Mau Coba? Kondom Baru Ini Menjanjikan Bercinta Anda Lebih Nikmat

Kondom moderen sudah ada sekitar 150 tahun. Di apotek atau mini market alat kontrasepsi ini dapat dibeli dengan harga cukup murah..

Mau Coba? Kondom Baru Ini Menjanjikan Bercinta Anda Lebih Nikmat
MEDICALDAILY
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM -- Kondom moderen sudah ada sekitar 150 tahun. Di apotek atau mini market alat kontrasepsi ini dapat dibeli dengan harga cukup murah.

BACA: 'Amazing Jenderal', Foto Salat Berjamaah Lima Pejabat Tinggi Viral di Facebook

Ada juga "kondom" mahal, Calactic Cap seharga $25 (lebih dari Rp300.000). Alat ini diciptakan oleh seseorang bernama Charlie Powell dan didanai oleh kampanye Indiegogo berdana $100.000.

BACA: Terungkap, Ibunda Ternyata Tak Tahu Raffi Pergi Bareng Ayu, Ruben Pun Hujani Raffi dengan Sindiran

Alat yang belum disetujui FDA itu, memakai film dengan polyurethane yang telahdisetujui badan obat dan makanan di AS. Alat itu mirip plester yang ditaruh di ujung penis (seperti yang biasa dilakukan ketika memakai plester penyembuh luka di kulit).

BACA: Lagi Heboh, Video Mesum Oknum Bidan PNS Ini Tersebar Antar Handphone

Itu artinya, bakal ada banyak kulit sensitif yang terbuka. Hal itu juga berarti si pria bakal merasakan semua sensasi dan kesenangan dari seks yang sedang dilakukan. Alat itu juga memiliki lubang kecil di lapisan pertama plastik yang menangkap semen dan menjaganya agar tidak bocor.

BACA: Tega, Sang Nenek Serahkan Cucunya Disetubuhi Paranormal Mesum, Selanjutnya Berakhir Tragis

Kelihatannya menjanjikan, tetapi apakah itu akan berguna untuk seks yang aman?

"Tanpa benar-benar melihat mekanismenya, sulit menyebut alat kontrasepsi itu bekerja dengan baik," ujar Patti Britton, PhD, ahli seksologi klinis dan pendidik seksualitas.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved