VIDEO: Aksi Gila Remaja Kendarai Motor Satu Roda

Remaja ini membuat freestyle yang berbeda, yang tidak biasa dan belum pernah dilakukan orang sebelumnya.

BANGKAPOS.COM - Sebagian orang mengatakan, kebutuhan adalah ibu dari sebuah penemuan.

Jadi, apa yang terjadi ketika seseorang mencari adrenalin hingga akhirnya menjadi terobsesi dengan melakukan sesuatu yang lebih dari orang lain yang telah melakukan sebelumnya.

Nah, kemungkinan besar, mereka yang terobsesi itu akan menemukan sesuatu yang sangat berbahaya.

Mungkin, itu yang terjadi dengan remaja dalam video yang diunggah di akun YouTube oleh akun BAABIN, awal Januari 2016, lalu.

Mungkin remaja ini sudah kerap atau sudah bosan melihat freestyle dengan motor beroda dua. Atau mungkin dia sudah mencoba semua trik freestyle, kecuali ini.

Hingga akhirnya, dia ingin membuat freestyle yang berbeda, yang tidak biasa dan belum pernah dilakukan orang sebelumnya.

Nampaknya, remaja ini sedang mencari sensasi dengan melakukan improvisasi, melepas roda depan motornya dan melakukan freestyle dengan trik wheelie, berdiri di atas motor.

Tentu saja, orangtuanya akan sangat khawatir dengan keselamatan nyawanya jika melihat apa yang dilakukannya.

Wajar, sebab seperti tampak dalam video, remaja ini sama sekali tidak mengenakan helm atau pengaman lainnya. Bahkan dia hanya mengenakan sandal japit.

Meskipun demikian, mungkin ada sebagian orang di dunia yang melihat video ini akan memberikan pujian atas keberanian remaja ini.

Namun, yang perlu dikhawatirkan dengan video ini adalah, ada remaja lainnya yang mungkin cukup bodoh untuk mencobanya.

Sebab, tidak banyak dari mereka yang memiliki "tingkat keahlian" sama dengan remaja tak kenal takut dalam video di atas. (Surya Online)

Editor: fitriadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved