Piala Suratin U17

PS Bangka Selatan Taklukkan PS Bangka Tengah 3-1

babak kedua, permainan PS Bangka Selatan mengalami peningkatan, terlihat dari banyaknya peluang yang berbuah gol.

PS Bangka Selatan Taklukkan PS Bangka Tengah 3-1
Bangka Pos / Riki Pratama
Lanjutan kompetisi sepak bola piala Suratin Cup U-17 berlangsung di Stadion utama Junjung Besaoh, Bangka Selatan, Senin (1/8/2016) siang. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Pertandingan Babak ke dua, pada laga lanjutan Suratin CUP U-17 berlangsung sengit, PS Bangka Selatan di hadapan publik sendiri berhasil membalikkan skor menjadi 3-1 hingga berakhirnya babak kedua.

Pada laga penyisihan, pada babak pertama PS Bangka Selatan sempat tertinggal 1-0, dengan gol dari pemain bernama Anggit Prasetyo.

Di babak kedua, permainan PS Bangka Selatan mengalami peningkatan, terlihat dari banyaknya peluang yang berbuah gol.

Pencetak gol PS Bangka Selatan di cetak pemain dengan nomor punggung 19 Dendi yan mencetak gol di menit ke 54.

Tidak cukup di situ kesebelasan PS Bangka Selatan kembali mendapatkan kesempatan melalui hadiah penalti di sebabkan pelanggaran yang di lakukan pemain PS Bangka Tengah di dalam kotak penalti, yang mengeksekusi tendangan pemain depan Malfino membuat skor berbalik menjadi 2-1.

Nampaknya, dukungan dan faktor pemain ke 12 yakni penonton membuat semangat pemain PS Bangka Selatan meningkat, terbukti penyerang Malfino kembali mencetak gol keduanya membuat PS Bangka Tengah semakin jauh tertinggal. Hingga pelut panjang di bunyikan PS Basel menang dengan skor 3-1.

Dengan hasil ini PS Bangka Selatan berada di urutan teratas klasemen sementara piala Suratin Cup U-17 dengan dengan raihan poin enam.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved