28 kali Dinodai Ayah Kandung, ini Surat Curahan Hati Bunga, Isinya Memilukan

Hancur sudah masa depan Bunga (15) akibat perbuatan bejat AB ayah kandungnya sendiri.

28 kali Dinodai Ayah Kandung, ini Surat Curahan Hati Bunga, Isinya Memilukan
Youtube
Ilustrasi pencabulan 

BANGKAPOS.COM--Hancur sudah masa depan Bunga  (15) akibat perbuatan bejat AB ayah kandungnya sendiri. 

Sekitar 28 kali AB melakukan tindakan asusila terhadap anak kandungnya, saat istrinya tidak di rumah. Sebanyak 28 kali AB menyetubuhi anaknya dengan dalih mendapatkan bisikan makhluk gaib.

Di bawah ini merupakan salinan isi surat korban perlakuan asusila ayah kandung kepada ibunya, adapun nama korban sengaja disamarkan menjadi Bunga:

Untuk Mamak Dari Bunga

Tolong Baca Surat Ini Pada Saat Orang Tidak Ada

Mamak, sebelumnye Bunga minta maaf sebesar-besarnye. Kenapa demikian, jawabannya ade di suami mamak. Die yang menyebabkan Bunga untuk meminta maaf kepada mamak. Surat ini yang akan menjelaskan kenapa Bunga harus minta maaf same mamak.

Bunga minta mamak jangan kasih tahu same suami mamak. Mak..... Suami mamak udah melecehkan Bunga setiap mamak dan aca tidak ada di rumah, die yang selalu mencari kesempatan itu. Kenape Bunga baru bilang sekarang, karena Bunga TAKUT.

Asal mule die melecehkan Bunga, berawal dari mimpi die. Suami mamak bilang "long...long, sayang ndk same Ayah" Bunga jawab "sayang, ngape".

Ayah jawab: " Ayah mimpi long telanjang di depan ayah". Bunga langsung terkejut dan Bunga memang punye firasat yang tidak enak. Waktu itu kan malam Jum'at.

Mamak kan yasinan. Pas mamak pegi yasinan, ayah suruh adek belajar. Ngape waktu itu Bunga tidak lancar Haid sampai dua bulan, gare-gare itulah die.

Halaman
12
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved