Trend Busana Terbaru dan Hot, Serba Transparan hingga Celana Dalam

Rok mini dan celana superpendek (hot pants) sempat menjadi tren yang kontroversial beberapa waktu lalu.

Trend Busana Terbaru dan Hot, Serba Transparan hingga Celana Dalam
INDEPENDENT.CO.UK
Koleksi celana transpran dari beberapa rumah mode pada pekan mode dunia. 

BANGKAPOS.COM - Rok mini dan celana superpendek (hot pants) sempat menjadi tren yang kontroversial beberapa waktu lalu.

Sekarang, hadir tren berbusana terbaru yang tak kalah sensasional, yakni celana transparan yang tengah menjadi koleksi teranyar untuk musim semi/panas 2016.

Tren ini mulai "memanas" saat banyak label dan rumah mode papan atas dunia menampilkan celana dengan bahan transparan, misalnya, Marques'Almeida dan Gucci yang mengusung celana semi transparan dengan bahan renda dan georgette(kain sutra crepe yang tipis dan ringan ) dari berbagai warna.

Sementara itu, desainer asal London, Jonathan Anderson, mengusung ide yang lebih berani dengan menampilkan celana panjang transparan berbahan plastik.

Celana tersebut, membuat bagian pinggang sampai mata kaki Model terlihat begitu saja, termasuk celana dalam yang dikenakan oleh Model.

Bahan semi transparan mulai menjadi tren sejak tahun 2015 lalu sejak banyak selebriti wanita Hollywood yang mengenakan gaun semi transparan di acara karpet merah.

Selebriti yang mempopulerkan bahan semi transparan ini adalah Beyonce Knowless, Kim Kardashian, dan Jennifer Lopez. (Kompas)

Editor: Hendra
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved