Toyota All New Sienta Langsung Diburu

Mobil keluaran terbaru dari Toyota yakni All New Sienta, mulai beberapa hari telah mulai memasuki pasaran mobil di Belitung.

Toyota All New Sienta Langsung Diburu
bangkapos.com/Novita
Toyota All New Sienta di Istana Agung Cabang Tanjungpandan. 

Laporan wartawan Pos Belitung, Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Mobil keluaran terbaru dari Toyota yakni All New Sienta, mulai beberapa hari telah mulai memasuki pasaran mobil di Belitung.

Meski baru saja hadir, namun sudah mendapatkan sambutan bagus dari masyarakat Belitung.

"Sementara unit Sienta yang datang, ada satu kemarin. Animo masyarakat sudah terlihat kemarin. Di hari pertama sudah ada tiga orang yang pesen untuk Sienta," kata Pemimpin Istana Agung (authorized dealer mobil Toyota) Cabang Tanjungpandan, Aryindra Yapriyadi (Ayin) kepada posbelitung.

All New Sienta memiliki berbagai keunggulan, antara lain hemat BBM, dan ruangan yang lebih lega. Satu di antara yang paling canggih adalah kursi bagian belakang bisa dilipat dan dimasukkan ke bawah kursi bagian tengah. Kursi tengah tetap bisa digunakan seperti biasa.

Kendaraan ini hadir dengan disain modern, active and fun. Disain interiornya nyaman dengan konsep disain modern, sophisticated and comfort.

Dalam hal keamanan, All New Sienta menggunakan sistem anti-lock brake system (ABS), dual SRS airbags and knee airbag, vehicle stability control (VSC) dan hill-start assist control (HAS). Masih banyak keunggulan lainnya.

Sienta memiliki empat macam tipe, yaitu tipe E, G, V dan Q. Mulai dari tipe paling murah (tipe E) Rp 241.500.000 hingga tipe paling tinggi (tipe Q) Rp 306.500.000. Harga tersebut adalah harga on the road untuk Belitung.

"Jadi perbedaannya tipe E pintunya tidak sliding (sliding door--red). Sedangkan tipe lain menggunakan sliding (sliding door--red)," tambah Ayin.

Sienta punya tujuh pilihan warna dan sudah bisa dipesan dari sekarang. Yaitu dark brown mica metallic, quartz brown metallic, orange metallic, super white 2, silver metallic, gray metallic, dan attitude black mica.

"Mobil ini sangat cocok untuk kondisi jalan di Belitung, walaupun ada tanjakan. Karena produk yang sudah menggunakan sistem ABS, nggak gampang selip," kata Ayin.

Untuk pemesanan All New Sienta di tahap awal akan mendapatkan cash back. Adapun untuk pembelian kredit, bisa menggunakan leasing (perusahaan pembiayaan) Oto, Astra Credit Company (ACC), dan Mandiri Tunas Finance (MTF). Bagi anda yang ingin memiliki Sienta, bisa datang langsung ke Istana Agung di Jalan Merdeka Tanjungpandan. (*)

Penulis: tidakada011
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved