Breaking News:

VIDEO : Kisah Gamer Cantik Asal Indonesia dengan Gaji Rp 137 Juta

Menurut Monica, tantangan terbesarnya menjadi gamer wanita adalah ia harus bisa mengejar skill para gamer pria agar performanya sebanding.

Editor: Dedy Purwadi

BANGKAPOS.COM, JAKARTA-Nixia Gamers Indonesia Salah satu perempuan cantik yang biasa bermain games dan terkenal sebagai Ratu games dari Indonesia, Monica Carolina alias Nixia sampai sekarang ini terus menjadi perhatian publik.

BACA : Yuk Matikan Lampu di Malam 6 Agustus, Nikmati Galaksi Bimasakti

Walaupun usianya baru 24 tahun, akan tetapi gadis asal Jakarta ini sangat hebat dalam hal permainan games online.

Kisah inspiratif kali ini datang dari Monica Carolina, ia asal Indonesia yang bekerja sebagai gamer atau pemain game yang digaji Rp137 juta per tiga bulan. Ia bekerja sebagai gamer sejak 2008 lalu.

Games yang paling dia sukai adalah kategori FPS atau first-person shooter. Semenjak ia duduk dibangku SMA, Nixia mulai rajin ikuti beberapa turbamen dan uniknya ia kerap meraih juara, sebut saja pada game Call of Duty 4, Nixia juara ke dua.

BACA : Hati-hati dengan Jenis Makanan Ini, Produknya Banyak Pelanggaran

Pada tahun 2011, ia mendirikan situs bernama Nixia Gamer yang berisi tentang review peralatan yang digunakannya untuk bermain game dan pengalamannya mengikuti turnamen-turnamen game. Satu tahun menjalankan website tersebut, mulai banyak brand peralatan game yang memberikannya sponsor.

“Kita dikasih peralatan game seperti laptop, keyboard, dan headset yang nilainya di atas US$20.000 atau Rp27 juta untuk satu orang. Setiap tiga bulan sekali kita juga mendapat gaji, kisarannya US$10.000 atau Rp137 juta,” ujar Monica.

VIDEO : Aksi Model Wanita Cantik Bikin Heboh, Makan dengan Porsi Jumbo

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved