Dhea Imut Ngaku Sudah Ikhlaskan Kepergian Sang Ayah

Artis peran Dhea Annisa atau yang akrab disapa Dhea Imut mengatakan ia sudah mengikhlaskan kepergian ayahnya, Indra Kusuma.

Dhea Imut Ngaku Sudah Ikhlaskan Kepergian Sang Ayah
jambi.tribunnews.com
Artis peran Dhea Annisa atau yang akrab disapa Dhea Imut 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Artis peran Dhea Annisa atau yang akrab disapa Dhea Imut mengatakan ia sudah mengikhlaskan kepergian ayahnya, Indra Kusuma.

"Kalau berat sih enggak. Insya Allah sudah ikhlas. Kasihan kalau aku terus berkabung. Yang penting Papa sudah enggak merasa sakit," kata Dhea saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Sebelumnya diberitakan, Indra Kusuma meninggal pada Sabtu (6/8/2016). Indra sempat dirawat di rumah sakit selama dua minggu karena stroke.

"Papa sakit lama. Sebenernya enggak dibolehin pulang sama Papa, disuruh di Korea aja. Buat ke depannya dari omongan Papa, insya Allah (Dhea) bisa tegar. Harus bisa kontrol diri aku sendiri," ujar perempuan kelahiran 29 Februari 1996 itu.

Dhea tidak memungkiri bahwa ia sangat sedih karena ayahnya kini tidak lagi bersamanya. Namun ia berusaha tegar.

"Drop banget secara mental iya. Coba move on sama hidup perlahan-perlahan. Yang paling penting Papa sudah enggak ngerasain sakit lagi," jelasnya.

Ia menambahkan, selain terus berdoa untuk sang ayah, ia juga menyibukkan diri dengan kesibukannya. "Berusaha untuk enggak sedih," ujar Dhea.

Penulis : Dian Reinis Kumampung

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved