Breaking News:

Mobil Pelat Merah Tabrak Sepada Motor Ini Klarifikasi dari Penumpangnya

Si pengirim pesan menyampaikan mereka tidak menabrak pengendara motor, tapi si pengendara motor itu sendiri yang terjatuh ke bahu jalan.

facebook
Mobil pelat merah yang dikabarkan melakukan tabrak lari di PLTD Merawang 

Laporan wartawan Bangka Pos, Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Sheila, perempuan yang memposting foto dan status tentang mobil plat merah bernomor polisi BN 1016 VZ yang ugal-ugalan dan menabrak pemotor di dinding facebook miliknya memberi klarifikasi.

Ia mengatakan setelah postingannya menyebar di dunia maya, seseorang yang mengaku berada di dalam mobil pelat merah tersebut menyampaikan klarifikasi ke facebooknya melalui inbox. 

Si pengirim pesan menyampaikan mereka tidak menabrak pengendara motor, tapi si pengendara motor itu sendiri yang terjatuh ke bahu jalan. Bukan akibat ditabrak mobil pelat merah yang mereka tumpangi.

"Tulisan dan foto yang saya buat itu tadi saya buat berdasarkan penglihatan saya di belakang mobil pelat merah yang akhirnya memberi klarifikasi," ucap Sheila saat berkunjung ke Kantor Bangka Pos, Selasa (9/8/2016).

Sheila menjelaskan, mobil pelat merah yang diduga milik Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan itu memang mengebut dan menyalip beberapa mobil di depannya, termasuk mobil Sheila. Ketika mobil tersebut menyalip atau mendahului motor di depannya, tiba-tiba sepeda motor yang disalip terjatuh ke bahu jalan.

Setelah mendapat klarifikasi dari orang yang mengaku penumpang mobil pelat merah ini, Sheila kemudian menghapus postingannya.

''Jadi repot saya,'' katanya. 

Sebelumnya akun facebook atas nama Eko Prabowo membagikan postingan Sheila ke forum Jual Beli Sungailiat. Lalu diikuti kun Om Ries ke Forum Jual Beli Bangka Belitung.

"Ni mobil dinas ga tanggung jawab.. kejadian diujung jalur 2 PLTD Merawang.. udah bikin pengendara motor jatoh, dy kabur.. supir ugal2an.. mohon yg kenal, tolong dikasih tau.. Mobil Ertiga GL warga burgundy plat BN 1016 VZ. Tolong DPO mohon dibantu," tulis Eko di forum itu.

Penulis: Resha Juhari
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved