Breaking News:

Mobil Pelat Merah Tabrak Pengguna Jalan lalu Kabur

Ni mobil dinas ga tanggung jawab.. kejadian diujung jalur 2 PLTD Merawang.. udah bikin pengendara motor jatoh, dy kabur

facebook
Mobil pelat merah yang dikabarkan melakukan tabrak lari di PLTD Merawang 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Resha Juhari

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Sebuah mobil Suzuki Ertiga GL bernomor polisi BN 1016 VZ yang diketahui milik dinas instansi di pemerintahan Bangka Belitung menjadi perbincangan hangat oleh netizen karena melarikan diri setelah menabrak pengendara sepeda motor di kawasan Jalur 2 PLTD Merawang, Kabupaten Bangka, Selasa (9/8/2016).

Kabar yang tersiar sebelumnya di media social facebook itu diunggah oleh seorang bernama Eko Prabowo ke forum Jual Beli Sungailiat yang kemudian di sebar ulang oleh akun Om Ries ke Forum Jual Beli Bangka Belitung.

"Ni mobil dinas ga tanggung jawab.. kejadian diujung jalur 2 PLTD Merawang.. udah bikin pengendara motor jatoh, dy kabur.. supir ugal2an.. mohon yg kenal, tolong dikasih tau.. Mobil Ertiga GL warga burgundy plat BN 1016 VZ. Tolong DPO mohon dibantu," tulis Eko di forum itu.

Postingan yang diunggal itu juga mendapat beragam pendapat dan komentar dari netizen, ada yang geram dan ada juga yang memaksa agar melaporkan kepihak yang berwenang.

"Lah biasa tu plat merah selalu Onar," tulis Achen Black Wolf

"Tindak Lanjuti bai," kata Ayah Jihanif

Hingga berita ini diturunkan, Bangkapos.com belum bisa mendapatkan informasi dari korban yang tertabrak oleh mobil pelat merah itu.

Penulis: Resha Juhari
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved