Cita Citata Akhirnya Resmi Cabut Laporan terhadap Politisi Gerindra Ini

"Dari pihak keluarga Amri dan Cita sudah sepakat untuk mencabut laporan ini. Setelah Cita melaporkan ke sini (beberapa hari lalu), Amri ..."

Cita Citata Akhirnya Resmi Cabut Laporan terhadap Politisi Gerindra Ini
KOMPAS.com/Nabilla Tashandra
Pedangdut Cita Citata resmi mencabut laporannya terhadap anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal atau Amri yang dilayangkan beberapa hari lalu ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR, Rabu (10/8/2016) 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Pedangdut Cita Citata mencabut laporannya terhadap anggota DPR dari Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tuasikal atau Amri, yang dilayangkannya pada Jumat (5/8/2016) lalu, ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

BACA:  Terungkap, Saksi Ahli Sebut Gerakan Mencurigakan Jessica Terjadi Selama Empat Menit

Cita mencabut laporan tersebut karena telah menerima permintaan maaf Amri dan keluarga, serta sepakat untuk berdamai.

"Dari pihak keluarga Amri dan Cita sudah sepakat untuk mencabut laporan ini. Setelah Cita melaporkan ke sini (beberapa hari lalu), Amri menyampaikan permintaan maafnya di media," kata Kuasa Hukum Cita, Sandy Arifin, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (10/8/2016).

BACA: Gubernur DKI: Salahnya Jakarta Cuma Satu, Gubernurnya Namanya Ahok!

Sementara itu, Cita mengaku lega sudah mencabut laporan tersebut dan berharap tak ada gosip miring di publik yang akan mengganggu kerjanya.

BACA: Tak Ada Rasa Kesetiakawanan, di Turki Telah Muncul Rasa Benci Terhadap AS

"Lega bisa mencabut (laporan). Saya pribadi tidak mau ada pembicaraan apalah, sensasi segala macam. Saya ke depan juga banyak kerja. Ada jadwal jadi tidak mau terlalu memperkeruh permasalahan yang ada," kata dia.

Menurut staf MKD yang menerima laporan Cita, pencabutan laporan tersebut dilakukan karena pelapor menyatakan sudah melakukan perdamaian dengan pihak terlapor.

BACA: Eksis di YouTube, Ternyata Kaesang Tak Pernah Minta Uang Jajan Lagi ke Jokowi

Pada kesempatan tersebut, Cita membawa surat pernyataan sebagai syarat resmi mencabut laporan.

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved