Berani, Ahmad Dhani Sebut 'Kalau Saya Jadi Prabowo, Saya Tembak Orang Kayak Gini'

Rasa tidak sukanya tersebut dimulai dari penolakan Ahok ketika diminta jadi juru kampanye Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto saat ...

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Panglima AMJAS sekaligus Musisi kenamaan Ahmad Dhani membeberkan rasa tidak sukanya terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

BACA: Inilah Tawa Jessica Iskandar dan Nagita Slavina yang Berbuntut 'Petaka'

Rasa tidak sukanya tersebut dimulai dari penolakan Ahok ketika diminta jadi juru kampanye Ketua Umum partai Gerindra Prabowo Subianto saat mencalonkan diri sebagai calon presiden pada pilpres 2014, hingga ingin menembak Ahok jika dirinya menjadi seorang Prabowo.

BACA: Kiamatkah? Fenomena Aneh, Ada Matahari Kembar di Langit Colombia

"Saya nggak suka sama Ahok Mei 2014, saat Ahok menolak menjadi jurkam (juru kampanye) Prabowo," ujar Dhani, dalam konferensi pers yang digelar di kediamannya, Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (9/8/2016).

Mantan suami Maia Estianti tersebut menyebut Ahok kurang ajar lantaran orang nomor 1 di DKI itu melupakan partai yang membuat namanya menjadi besar.

BACA: Inilah Akibatnya, Guru Dikeroyok dan Ditelanjangi Belasan Orangtua Karena Selingkuh dengan Siswinya

"Dari situ saya mulai tahu dia kurang ajar nih, dia diangkat jadi wakil gubernur, dan dibiayai untuk maju jadi wakil gubernur, itu dibiayai oleh Gerindra," jelasnya.

Menurutnya, Ahok sangat tidak sopan dengan menolak permintaan partai yang pernah menjadi kendaraannya dalam berpolitik.

Halaman
12
Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved