Kepala Pesawat 'BJ Habibie' Tiba-tiba Nyangkut di Kolong Flyover Semanggi

Sebuah truk pengangkut kepala pesawat tersangkut di kolong flyover Semanggi, Kamis (11/8/2016) siang. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas ...

Kepala Pesawat 'BJ Habibie' Tiba-tiba Nyangkut di Kolong Flyover Semanggi
Twitter
Twitter TMC Polda Metro Jaya 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Sebuah truk pengangkut kepala pesawat tersangkut di kolong flyover Semanggi, Kamis (11/8/2016) siang. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas dari arah Blok M ke Bundaran HI macet selama 30 menit karena jalan sempat ditutup.

Kasat Gattur Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Sakat mengatakan, kepala pesawat yang tersangkut tersebut milik mantan Presiden BJ Habibie. Menurut rencana, kepala pesawat itu akan dipajang di Museum Gajah.

"Iya, informasinya kepala pesawat itu mau ditaruh ke museum, itu punya Pak Habibie," kata Sakat ketika dihubungi.

Sakat menjelaskan, kepala pesawat tersebut dibawa dari Bandung. "Itu kepala pesawat dari Dirgantara Bandung. Itu tadinya kepala pesawatnya mau dibawa ke Museum Gajah, (itu) punyanya Pak Habibie," kata dia.

Salah seorang petugas lalu lintas yang berada di lokasi kejadian, Bripka Ramli, mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada sekitar pukul 11.44 WIB. Truk tersebut datang dari arah Cawang menuju ke Bundaran HI.

Namun, saat memasuki kolong flyover Semanggi, truk tersebut tersangkut.

Editor: asmadi
Sumber: Tribun Jambi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved