Ahok Curhat Dimarahi Bundanya dan Saudaranya Gara-gara Risma

"Aku tidak pernah pikir bisa ngamuk, marah, konferensi pers bawa perasaan(baper) gitu, aku juga kaget loh," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Ahok Curhat Dimarahi Bundanya dan Saudaranya Gara-gara Risma
TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dimarahi oleh ibunda, Buniarti Ningsih, karena berseteru dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Ahok kaget begitu tahu Risma marah-marah dalam konferensi pers. Risma marah karena merasa Ahok telah melecehkan Surabaya.

Pasalnya, Ahok menyebut Surabaya hanya sebesar Jakarta Selatan. Surabaya tidak bisa dibandingkan dengan DKI yang memiliki lima kota dan satu kabupaten.

"Aku tidak pernah pikir bisa ngamuk, marah, konferensi pers bawa perasaan(baper) gitu, aku juga kaget loh," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (12/8/2016).

Karena membuat Risma Marah, Ahok malah dimarahi oleh Ibunya, Buniarti, adiknya, dan teman-temannya. Menurut, temannya, Risma dan Ahok merupakan pejabat yang baik dan jujur.

"Aku dikritik sampai adik saya, ibu saya kritik. Langsung teman saya yang dokter dari malam sampai pagi, aku diomel-omelin. 'Lu tau tidak, nih Risma orang baik, jujur, kaya lu ya. Kenapa lu cari musuh?" ucap Ahok meniru percakapan temannya.

Jangan Ngomporin 

Ahok juga minta Risma tidak memperkeruh suasana.

"Jangan ngomporin orang Surabaya dong." Ahok seakan menyindir balik Risma.

Dia mengungkit kembali saat Risma mengkritik penertiban tempat hiburan malam, Kalijodo, Jakarta Utara.

Halaman
12
Editor: Idandi Meika Jovanka
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved