Bupati Babar Lepas Ribuan Peserta Maraton 10 K

Lebih dari 2300 peserta bertarung mengikuti lomba lari maraton 10 kilometer yang digelar pemerintah Kabupaten Bangka Barat

Bupati Babar Lepas Ribuan Peserta Maraton 10 K
bangkapos.com/Anthoni
Bupati Babar Lepas Ribuan Peserta Maraton 10 K 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Lebih dari 2300 peserta bertarung mengikuti lomba lari maraton 10 kilometer yang digelar pemerintah Kabupaten Bangka Barat, Jumat (12/8/2016).

Ribuan peserta lomba lari maratom dilepas oleh Bupati Bangka Barat, H Parhan Ali dihalaman kantor Bupati Bangka Barat. Lomba maraton ini disambut dengan antusias para atlit muda dari seluruh kecamatan di Bangka Barat.

Ketua Panitia Lomba Maraton, Bastomi mengatakan Lomba lari maraton 10 kilometer ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71. Dimana perlombaan mecakup tiga kategori lomba yakni umum dan SLTA, tingkat SLTP, dan tingkat SD.

" Peserta kategari Umum dan SLTA sebanyak 1000 atlit, peserta tingkat SLTP 900 atlit dan tingkat SD ada 400 atlit. Mereka hadir dari berbagai kecamatan di Bangka Barat, namun mayoritas dari kecamatan Muntok," ujar Bastomi disela-sela pelepasan peserta lomba, Jumat (12/8/2016) sore.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved