HUT RI Ke 71

Kibarkan Bendera Merah Putih Sudah Robek, Pak Camat Dilapor ke Polisi

Bendera merah putih dalam kondisi robek dikibarkan di tiang bendera halaman depan kantornya, ia beralasan karena ditiup angin.

Kibarkan Bendera Merah Putih Sudah Robek, Pak Camat Dilapor ke Polisi
Istimewa
Bendera merah putih robek yang diturunkan rombongan LMRI 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Camat Rangkui Kota Pangkalpinang Provinsi Bangka Belitung, Husein dilaporkan sebuah lembaga swadaya masyarakat (LSM) ke polisi.

Persoalannya karena bendera yang terpasang di tiang bendera Kantor Camat Rangkui sudah robek.

Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang, AKP Teguh Setiawan membenarkan adanya laporan masyarakat ke pihaknya, Kamis (11/8) siang itu.

"Kami sudah terima laporan pengaduan masyarakat itu dan nanti kami akan memanggil pihak-pihak terkait," katanya.

Sementara Camat Rangkui, Husein mengaku dirinya sama sekali tak mengetahui siang itu ada rombongan LSM ke kantornya lantaran dirinya saat itu sedang ada kesibukan di ruang kerjanya.

Terkait persoalan bendera merah putih dalam kondisi robek dikibarkan di tiang bendera halaman depan kantornya, ia beralasan karena ditiup angin.

"Bendera itu kan robek karena ditiup angin. Sebenarnya rencananya besok saya mau ganti bendera yang sudah itu atau pas acara gotong-royong besok (Jumat--red)," kata Husein saat dihubungi melalui nomor ponselnya, Kamis (11/8) malam.

"Mereka (LSM--red) tidak berkoordinasi dengan kami. Tiba-tiba siang itu bendera yang berada di tiang halaman depan kantor langsung mereka turunkan," ujarnya. (rap)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved