Perayaan HUT Ke-32 PT AP II Gelar Donor Darah dan Periksa Kesehatan

HUT PT Angkasa Pura II ke 32 tahun di Bandara Depati Amir diwarnai kegiatan sosial berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- HUT PT Angkasa Pura II ke 32 tahun di Bandara Depati Amir diwarnai kegiatan sosial berupa donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

Kegiatan yang diaksanakan hari puncak HUT ke 32, Sabtu (13/8/2016), untuk pemeriksaan kesehatan, panitia sudah menyebarkan 400 kupon pendaftaran. Yang disebarkan kepada masyarakat yang berada tinggal di sekitar Bandara Depati Amir.

Sedangkan donor darah diikuti oleh karyawan PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir serta undangan dan masyarakat yang hadir pada saat acara berlangsung.

Dalam HUT ke 32 PT AP II, General Manager PT Angkasa Pura II Bandara Depati Amir Eko Prihadi mengucapkan terima kasih kepada masyarakat pengguna jasa kebandaraan.

Dimana menurut Eko, sudah 32 tahun, pengguna jasa sudah memberikan kepercayaan kepada PT AP II untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik di bandara.

Eko menambahkan, ulang tahun PT AP II di Bandara Depati ada menggelar panggung gembira, kegiatan sosial donor darah dan pemeriksaan kesehatan.

Sedangkan untuk layanan pemeriksaan kesehatan gratis, ada sekitar 400 kupon.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved