Breaking News

Usung Cagub, PKB Babel Masih Tunggu Rekomendasi Pusat

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bangka Belitung belum memastikan rekomendasi dukungannya dalam Pilgub 2017

Usung Cagub, PKB Babel Masih Tunggu Rekomendasi Pusat
Bangkapos.com/Ajie Gusti Prabowo
Ketua PKB Babel, Tanwin saat hadir sebagai tamu undangan dalam Rapimda Golkar Babel di Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang, Minggu (14/8/2016). 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Ajie Gusti Prabowo

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bangka Belitung juga belum memastikan siapa calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung pada Pilkada Babel 2017 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua PKB Babel, Tanwin saat hadir dalam kegiatan Rapimda Golkar Babel di Hotel Grand Mutiara Pangkalpinang, Minggu (14/8/2016).

Namun, pihaknya berterima kasih dan bangga bahwa Ketua Golkar Hidayat Arsani telah menyampaikan bahwa pihak PKB Babel telah berusaha dalam membentuk dukungannya.

"Semua sudah kita jalankan sesuai tahapannya, dan rekomendasi daerah kita sudah jelas ke Hidayat Arsani, tetapi kita tetap ikut perintah pimpinan pusat, yang artinya belum pasti kemana rekomendasinya jatuh nanti," katanya.

Dirinya pun mengaku, hingga saat ini belum ada yang berani menunjukkan rekomendasi dari pusat terkait kemana akan berlabuhnya PKB di wilayah Babel.

"Kita sudah berusaha, namun kemana rekomendasinya belum tahu kita," tegas Tanwin.

Penulis: tidakada012
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved