Ahok Mulai Bercanda 'Saya Sudah Punya Pasangan, Lu Pengin Gue Selingkuh?'

Beberapa bulan silam, Ahok sempat menyatakan akan maju menggandeng salah seorang pejabat Pemprov DKI, Heru Budi Hartono pada Pilkada 2017. Saat itu...

Ahok Mulai Bercanda 'Saya Sudah Punya Pasangan, Lu Pengin Gue Selingkuh?'
Astra
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (dua dari kiri), Ketua PKK DKI Jakarta Veronica Tan (dua dari kanan), Walikota Jakarta Barat M Anas Effendi (kanan), dan Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas (kiri) saat meresmikan RPTRA Cengkareng Timur Berseri, Selasa (118/2/216). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Bakal calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama melontarkan candaan saat wartawan menanyakan siapa yang akan menjadi pasangannya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2017.

BACA: Raffi Ahmad Cemburu, Baim Wong Pun 'Dipukul' Gara-gara Merayu Nagita Slavina

Untuk lingkungan keluarga, ia menyatakan pasangannya adalah Veronica Tan. Sedangkan di lingkungan Pemerintah Provinsi DKI, Ahok menegaskan masih berpasangan dengan Djarot Saiful Hidayat hingga 2017.

BACA: Gagal Raih Podium, Rossi Ngaku Malu Kalah dari Lorenzo di GP Austria

"Saya sudah punya pasangan. Mau yang mana? Lu pengen gue selingkuh? Ha-ha-ha," ujar dia di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Senin (15/8/2016).

Ahok terlihat enggan berkomentar banyak mengenai hal tersebut. Sebab, ia berujar pelaksanaan Pilkada DKI 2017 baru akan dilakukan pada Februari 2017.

BACA: PDIP Akhirnya Bantah Deklarasikan Dukungan untuk Ahok-Djarot di Pilkada DKI 2017

"Udahlah ngomong kerja ajalah, malas gue ngomong politik. Ngapainlah, masih jauh begini," ujar Ahok.

Beberapa bulan silam, Ahok sempat menyatakan akan maju menggandeng salah seorang pejabat Pemprov DKI, Heru Budi Hartono pada Pilkada 2017. Saat itu, ia masih berkeinginan maju melalui jalur independen.

Namun, akhir Juli, Ahok memutuskan akan maju melalui jalur partai politik. Pasca-keputusan tersebut, sampai saat ini belum diketahui pasti siapa yang akan digandeng Ahok sebagai pendamping untuk Pilkada 2017.

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved