Dwi Haryadi Minta PNS Bangka Barat Laporkan Hartanya

Mohon bantuannya untuk mensukseskan program ini, khususnya kita-kita yang ada dilingkungan pemkab Babar. Kalau sekiranya ada harta

Dwi Haryadi Minta PNS Bangka Barat Laporkan Hartanya
Bangka Pos / Anthoni
Sosialisasi amnesti pajak bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka, di Ruang OR Pemkab Babar, Senin (15/8/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos Anthoni

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka, Dwi Haryadi bersinergi dengan Pemkab Bangka Barat, guna mensukseskan program amnesty pajak.

Menurut Dwi, amnesty pajak merupakan program yang diperuntukan pemerintah pusat. Untuk itu, dirinya berharap, pejabat dan PNS dilingkungan pemkab Babar bersedia melaporkan jumlah harta mereka.

"Mohon bantuannya untuk mensukseskan program ini, khususnya kita-kita yang ada dilingkungan pemkab Babar. Kalau sekiranya ada harta yang belum tercatat sebagai wajib pajak, harap segera dimanfaatkan program amnesty pajak ini. agar clear kewajiban pajak tahun 2015," imbuh Dwi, disela-sela menghadiri, sosialisasi amnesti pajak bersama Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Bangka, di Ruang OR Pemkab Babar, Senin (15/8/2016).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved