Beginilah Komentar Ahok Mengenai Ahmad Dhani Bentuk Amjas, Sungguh 'Mengejutkan'

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama santai saja ketika mendengar musisi Ahmad Dhani membentuk Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan menolak ...

Beginilah Komentar Ahok Mengenai Ahmad Dhani Bentuk Amjas, Sungguh 'Mengejutkan'
Kompas.com/Kurnia Sari Aziza
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama saat halalbihalal dengan pegawai Dinas Kesehatan DKI Jakarta, di Kantor Dinas Kesehatan DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (22/7/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama santai saja ketika mendengar musisi Ahmad Dhani membentuk Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan menolak kehadiran Basuki di Jakarta Selatan.

BACA: Lulung Sebut Ahok dan Parpol Pendukungnya Sombong dan Takabur!

Menurut Ahok (sapaan Basuki), Dhani memiliki hak untuk membentuk aliansi semacam itu.

"Enggak apa-apa, itu hak semua orang kan," ujar Ahok, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Selasa (16/8/2016).

BACA: 'Apapun Keputusannya, Kamu Yang Terbaik Gloria'

Namun, Ahok merasa penolakan itu tidak akan berdampak banyak. Sebab, selama ini dia tidak merasa ditolak ketika hadir di tengah-tengah warga.

Ahok membuktikan hal itu ketika menghadiri pernikahan warga di berbagai wilayah di Jakarta.

"Enggak ada penolakan kok. Datang ke kawinan juga enggak ada penolakan," ujar Ahok.

Setelah membentuk "Orang Kita" untuk mendukung Rizal Ramli dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017, Ahmad Dhani kini menyatakan sikap menolak Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan membentuk Amjas atau Aliansi Masyarakat Jakarta Selatan.

Apa yang akan dikerjakan Amjas, menurut Dhani, adalah menghadang segala kunjungan Ahok saat kampanye nanti. Ia juga akan memasang spanduk menolak Ahok di 10.000 titik di Jakarta Selatan.

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved