Inilah Kisah Bung Hatta yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Pencinta Kucing hingga Digilai Wanita

Kalau dibandingkan dengan Bung Karno, Bung Hatta agak lebih tidak terkenal, jujur saja. Ketika semua orang tahu seluk beluk

Inilah Kisah Bung Hatta yang Jarang Diketahui Banyak Orang, Pencinta Kucing hingga Digilai Wanita
net
bung hatta dan istri 

BANGKAPOS.COM--Kalau dibandingkan dengan Bung Karno, Bung Hatta agak lebih tidak terkenal, jujur saja. Ketika semua orang tahu seluk beluk mendetail tentang sang Putra Fajar, orang-orang masih minim pengetahuan soal sosok proklamator kedua ini.

Sekarang kalau tidak percaya coba deh sebutkan nama istri Bung Hatta? Pasti rata-rata tidak mengetahuinya. Sedangkan jika pertanyaan diganti nama istri Bung Karno, kita rata-rata bisa menyebut beberapa nama sekaligus.

Penting juga bagi kita untuk mengetahui siapa Bung Hatta beserta detail-detailnya. Pasalnya, beliau juga berperan sama besarnya seperti Bung Karno, terutama dalam upayanya memerdekakan bangsa ini.

Bisa dibilang jika tanpanya mungkin saja proklamasi yang jadi titik balik bangsa ini takkan terjadi.

Sama seperti si pasangan sejatinya, Bung Karno, banyak hal-hal menarik yang bisa kita kulik dari hidup sang Wakil Presiden pertama ini.

Nah, berikut adalah ulasan lebih dalam tentang kisah-kisah Bung Hatta yang mungkin tak banyak orang tahu.

Sama Seperti Bung Karno, Bung Hatta Adalah Magnet Bagi Para Wanita

Kalau dilihat-lihat, Bung Hatta sesungguhnya adalah pria yang cukup tampan. Badannya yang tegap dan sikapnya yang kalem, seakan melengkapi wajahnya yang murah senyum itu.

Dengan modal seperti ini, masuk akal kalau Bung Hatta pada akhirnya digilai banyak wanita. Memang jarang diungkapkan, tapi adalah fakta kalau si bung satu ini digilai banyak wanita.

Bung Karno mungkin pemikat para gadis lokal, tapi kalau Bung Hatta berbeda. Ya, sosok proklamator satu ini adalah magnet para wanita bule.

Halaman
1234
Editor: Iwan Satriawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved