Lulung Sebut Ahok dan Parpol Pendukungnya Sombong dan Takabur!

"Karena memang Ahok dan pendukung-pendukungnya sombong dan takabur kok. Kemarin itu Nusron (Wahid) ngomong jagoan bisa dikerubuti (dukungan). Kalau.."

Lulung Sebut Ahok dan Parpol Pendukungnya Sombong dan Takabur!
Dennis Destryawan/Tribunnews.com
Lulung 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Lulung menganggap wajar ada gerakan penolakan warga terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

BACA: 'Apapun Keputusannya, Kamu Yang Terbaik Gloria'

"Itu wajar, artinya warga kita ini sudah tidak nyaman lagi Jakarta dipimpin oleh saudara Gubernur yang sekarang," ujar Lulung di Gedung DPRD DKI, Jakarta Pusat, Selasa (16/8/2016).

Lulung mengatakan warga kerap dipertontonkan dengan kesombongan Ahok, beserta tiga partai politik pendukung, juga relawan Teman Ahok.

Lulung berkaca dari apa yang diucapkan Ketua Tim Pemenangan Ahok, Nusron Wahid.

"Karena memang Ahok dan pendukung-pendukungnya sombong dan takabur kok. Kemarin itu Nusron (Wahid) ngomong jagoan bisa dikerubuti (dukungan). Kalau saya bilang itu bukan jagoan. Jagoan gak sombong, gak takabur selalu mengatakan ahok sudah menang sebelum Pilkada," ucap Lulung.

Apa yang dilakukan warga dengan menyatakan sikap dengan terbuka disebutkan Lulung bukan sebagai bentuk perlawanan terhadap penguasa.

Justru, kata dia, Ahok harus lebih bijak melihat hal tersebut sebagai bentuk aspirasi.

Lulung menyebut warga Jakarta sudah melek dengan karakter Ahok selama memimpin Jakarta.

Karena itu, politisi PPP ini, menyerahkan semua kepada masyarakat tentang dinamika pencalonan Ahok di Pilkada DKI.

"Nanti akan dijawab oleh masyarakat grassroot yang ikut dalam forum RT/RW yang ikut serta menggalang penolakan tiga juta KTP buat Ahok," ujar Lulung.

Penulis: Dennis Destryawan

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved