Ahmad Dhani Tuding Partai Nasdem dan Hanura Penghianat Karena Dukung Ahok

Supaya ketahuan di tahun 2017 siapa yang pengkhianat, dan siapa yang rela berkorban untuk negara dan bangsa ini," jelasnya.

Ahmad Dhani Tuding Partai Nasdem dan Hanura Penghianat Karena Dukung Ahok
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Ahmad Dhani usai menjadi Pembina Upacara Pengibaran Bendera di Kampung Aquarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016). 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Musisi sekaligus Bos Republik Cinta Management (RCM) Ahmad Dhani akan membiarkan partai Hanura dan Nasional Demokrat (Nasdem) mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk maju kembali dalam Pilgub 2017 mendatang.

"Biarkan Nasdem (Nasional Demokrat) mendukung Ahok, biarkan Hanura mendukung Ahok," ujar Dhani, saat ditemui di Kampung Aquarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016).

"Biarkan mereka, pengkhianat-pengkhianat itu bersatu," katanya.

Hal tersebut ia lakukan untuk melihat sikap dua partai pendukung Ahok tersebut ke depannya.

"Supaya ketahuan di tahun 2017 siapa yang pengkhianat, dan siapa yang rela berkorban untuk negara dan bangsa ini," jelasnya.

Pernyataan kontroversial tersebut disampaikan saat dirinya menghadiri acara perayaan kemerdekaan RI ke-71 sekaligus menjadi Pembina Upacara di Kampung Aquarium, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016).

Dalam acara tersebut, turut hadir pula sejumlah tokoh anti Ahok lainnya yakni Ratna Sarumpaet, Said Iqbal, Ridwan Saidi, serta Kyai Luthfi Hakim.

Tidak terlihat kehadiran mantan Menko Maritim Rizal Ramli dan Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra.

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved