Kisah Wirjo, Jagal Sadis Dari Bayuwangi, Sehari Bunuh 20 Korban Anak-anak Hingga Orang Dewasa

Wirjo mungkin petani biasa berumur 40 tahun, tapi kelakuannya bikin ngeri semua orang. Bagaimana tidak, tanpa alasan yang jelas si Wirjo ini membanta

Kisah Wirjo, Jagal Sadis Dari Bayuwangi, Sehari Bunuh 20 Korban Anak-anak Hingga Orang Dewasa
tribunnews.com
ilustrasi clurit 

BANGKAPOS.COM--Menghubungkan antara tragedi berdarah dan Banyuwangi, pasti kita akan teringat kisah pembantaian dukun yang terjadi di tahun 90an lalu.

Kita juga tahu kalau cerita ini kemudian berkembang menjadi rumor soal ninja-ninja yang pernah bikin geger Jawa Timur. Tragedi ini memang terkenal, tapi bukan satu-satunya peristiwa kelam yang pernah terjadi di tanah Oshing.

Masih ada satu lagi kejadian menyeramkan yang mungkin belum pernah kamu dengar. Ya, ini adalah kisah Wirjo yang sempat bikin Banyuwangi sangat mencekam.

Wirjo mungkin petani biasa berumur 40 tahun, tapi kelakuannya bikin ngeri semua orang. Bagaimana tidak, tanpa alasan yang jelas si Wirjo ini membantai orang-orang yang ditemuinya.

Bukan satu dua orang, tapi cukup banyak warga yang tewas menganga lehernya karena tebasan celurit Wirjo. Ngerinya lagi, si pria gila ini tak memandang korban.

Mau bocah atau renta, kalau ia kebetulan bertemu dengan Wirjo yang ngamuk, maka si pembantai sadis ini akan menghabisinya.

Kejadian ini memang sudah lama lewat, tapi belum benar-benar terungkap tuntas terutama soal kematian serta alasannya melakukan semua kegilaan ini.

Dan berikut adalah kisah detail sang jagal Wirjo yang mungkin akan membuatmu merinding sendiri saat membacanya.

Awal Dari Kegilaan Wirjo

Wirjo diketahui sebagai sosok yang sangat tempramen. Ia bisa langsung mengacungkan celurit hanya karena diberitahu sedikit.

Halaman
1234
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved