Tiga Orang Ini Bertekad Jegal Ahok hingga Titik Penghabisan

"3 orang ini (Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, Said Iqbal) akan menggerus suaranya Ahok, lihat muka-mukanya, di shooting deket-deket, 3 orang ini ..."

Tiga Orang Ini Bertekad Jegal Ahok hingga Titik Penghabisan
Tribunnews.com/Fitri Wulandari
Ahmad Dhani saat berorasi di Jakarta Utara. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Musisi Ahmad Dhani percaya diri bahwa dirinya bersama Ratna Sarumpaet dan Said Iqbal akan menggerus suara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

"3 orang ini (Ahmad Dhani, Ratna Sarumpaet, Said Iqbal) akan menggerus suaranya Ahok, lihat muka-mukanya, di shooting deket-deket, 3 orang ini akan menggerus suara Ahok di Jakarta," ujar Dhani, saat ditemui di Kampung Aquarium, Pasar Ikan, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016).

Demi menjegal langkah Ahok maju pada Pilgub 2017 mendatang, ia mengaku akan berjuang sampai titik darah penghabisan.

"Kita bertiga akan berupaya keras mati-matian sampai titik darah penghabisan, supaya Ahok tidak jadi Gubernur DKI," tegasnya.

Tidak hanya itu, pentolan band Dewa tersebut yakin wilayah Utara Jakarta secara mutlak menentang Ahok, ia pun menunggu pergerakan di wilayah Jakarta lainnya

"Kalau Jakarta Utara udah pasti menolak Ahok, tinggal kita lihat nanti di Jakarta Selatan, Timur, Barat, Pusat," jelasnya penuh keyakinan.

Pernyataan tersebut disampaikan saat dirinya menghadiri acara perayaan kemerdekaan RI ke-71 sekaligus menjadi Pembina Upacara di Kampung Aquarium, Jakarta Utara, Rabu (17/8/2016).

Dalam acara tersebut, turut hadir pula sejumlah tokoh anti Ahok lainnya yakni Ratna Sarumpaet, Said Iqbal, Ridwan Saidi, serta Kyai Luthfi Hakim.

Penulis: Fitri Wulandari

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved