Breaking News:

Baru Muncul, Inden Toyota Calya Sudah 8 Unit

Toyota All New Calya, pun kini hadir dan memasuki pasaran mobil di Belitung.

Editor: edwardi
bangkapos.com/Novita
Dua orang pegawai Istana Agung Cabang Tanjungpandan berfoto bersama All New Toyota Calya. 

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS..COM, BELITUNG -- Setelah Toyota All New Sienta, produk terbaru lainnya dari Toyota, yakni Toyota All New Calya, pun kini hadir dan memasuki pasaran mobil di Belitung.

Calya yang diluncurkan secara nasional 11 Agustus 2016 lalu, hadir di Belitung sejak Sabtu (13/8) kemarin. Meski baru saja hadir, namun antusias konsumen di Belitung cukup tinggi. Setidaknya hingga Senin (15/8) kemarin, sudah terdapat inden sebanyak delapan unit.

"Udah delapan yang inden.
Lumayan penggemarnya," kata Pemimpin Istana Agung Cabang Tanjungpandan, Aryindra Yapriadi (Ayin) kepada posbelitung.com.

Mobil multi purpose vehicle (MPV) berkapasitas tujuh orang ini memiliki beberap tipe, yang dibanderol Rp 144.100.000 per unit untuk yang paling murah, hingga Rp 164.500.000 per unit.

Mobil low cost green care (LGCC) ini memiliki sejumlah keunggulan, antara lain hemat bahan bakar dan disain interior yang unggul.

Kendaraan ini juga menggunakan 4 speed automatic transmission, yakni transmisi automatic yang responsif dengan posisi tuas yang ergonomis.

Calya juga menggunakan multilayer dashboard yang memiliki kombinasi warna mewah dengan floating design dan ruang kaki yang luas. Sistem keamanan dan keselamatan Calya pun komplit.

"Keunggulan Calya kalau dilihat dari spesifikasinya, juga lega. Sistemnya sudah ABS (anti-lock breaking system--red), aksesoris di dalam juga bagus. Semuanya sudah serba otomatis termasuk pintu," kata Ayin.

Soal warna, ada banyak pilihan. Ada red, black, silver mica metallic, gray metallic, orange metallic dan white.
Pembelian mobil ini bisa menggunakan leasing (perusahaaan pembiayaan) Oto, Astra Credit C, Mandiri Tunas Finance (MTF). (*)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved