Spanish Tickler, Metode Eksekusi Gila yang Kejamnya Naudzubillah, Bakal Mati dengan Tubuh Tercabik

Selain pancung, tembak jantung bisa dikatakan merupakan metode hukuman mati terbaik saat ini.

Spanish Tickler, Metode Eksekusi Gila yang Kejamnya Naudzubillah, Bakal Mati dengan Tubuh Tercabik
boombastis.com
metode Spanish Tickler 

BANGKAPOS.COM--Selain pancung, tembak jantung bisa dikatakan merupakan metode hukuman mati terbaik saat ini.

Alasannya kamu tahu sendiri kalau cara tersebut akan membuat si terdakwa cepat mati dan tidak merasakan sakit yang terlalu lama.

Kalau kita kembali ke masa lalu, hukuman mati dulu itu benar-benar gila dan kejam. Sebut saja metode Five Pains-nya Tiongkok di mana si terdakwa bakal mengalami lima tahap hukuman mulai dari dipotong penisnya, sampai pemancungan di bagian akhir.

Fiva Pains tak hanya satu-satunya cara yang dipakai oleh orang dulu sebagai metode eksekusi. Di Eropa juga ada yang seperti itu, namanya adalah Spanish Tickler.

Kalau dilihat dari namanya lucu, ya. Tickler sendiri artinya adalah penggelitik yang bikin geli. Tapi, meskipun namanya sama sekali nggak bikin merinding, tapi metode eksekusi satu ini benar-benar ngeri.

Kamu pernah merasakan dicakar kucing? Spanish Tickler kurang lebih seperti itu. Hanya saja cakar kucingnya diganti dengan yang terbuat dari besi tajam dan berkarat. Menyakitkan? Jangan tanya.

Metode satu ini dipakai luas di Eropa zaman dulu dan memang sebagai cara untuk mengeksekusi seseorang. Nah, lalu seperti apa sih ngerinya metode eksekusi ini sebenarnya? Lalu bagaimana dengan mekanismenya sendiri? Semua hal itu akan kamu temukan lewat ulasan berikut.

Ngerinya Si Cakar Kucing

Spanish Tickler adalah nama metodenya, sedangkan alat yang digunakan bernama Cats Pow. Penggunaan nama ini memang sangat representatif karena bentuknya benar-benar mirip cakar kucing.

Namun, Cats Pow ini terbuat dari besi dan masing-masing dari kukunya dibentuk sangat runcing dan tajam.

Halaman
1234
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved