29 Agustus Pembagian Hadiah Tandai Puncak Acara HUT RI di Babel

Panitia lomba pawai dan karnaval HUT RI akan membagikan hadiah kepada para pemenang dalam acara di Kantor Gubernur Babel pada 29 Agustus.

IST
Burung punai dengan nama latin Treron, seekor burung yang memiliki warna bulu dominan kehijauan memeriahkan kegiatan pawai karnaval yang digelar Pemerintah Kabupaten Bangka dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia. 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Nordin

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Panitia lomba pawai dan karnaval perayaan HUT ke-71 RI di Bangka Belitung akan membagikan hadiah kepada para pemenang dalam acara di Kantor Gubernur Babel pada 29 Agustus nanti.

"Kalau tidak ada halangan puncak perayaan HUT ke-71 RI di Babel tanggal 29 Agustus nanti. Sekarang kami masih merekap hasil kegiatan," kata Koordinator lapangan dan juri kegiatan pawai, karnaval dan kendaraan hias Babel 2016, Padli kepada bangkapos.com, Minggu (21/8/2016).

Padli mengatakan pawai dan karnaval tahun ini berjalan sukses. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah peserta.

Tercatat secara keseluruhan ada 620 regu ikut memeriahkannya, sedangkan tahun sebelumnya 570 regu.

"Secara kuantitas memang terjadi peningkatan tahun ini, bisa dibilang sukseslah dari segi itu," ujar Padli.

Dia melanjutkan, meskipun sukses dari segi jumlah peserta, banyak yang mesti dibenahi ke depan terutama soal pelaksanaan dan ketertiban.

Penulis: Muhammad Noordin
Editor: fitriadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved