Breaking News:

Hidayat Arsani Dibuang Sejak Lahir, Panglima Timah : Sekarang Saatnya Memberi

Minggu (21/8/2016) Hidayat Arsani mensyukuri dirinya diberi kesempatan hidup selama 53 tahun. Perjalanan hidup yang panjang bagi dirinya.

bangkapos.com/dok
Hidayat Arsani Ketua DPD Golkar Bangka Belitung 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Minggu (21/8/2016) Hidayat Arsani mensyukuri dirinya diberi kesempatan hidup selama 53 tahun. Perjalanan hidup yang panjang bagi dirinya.

Di laman facebooknya, Hidayat mengungkap rasa syukurnya.

"Terima kasih atas ucapan dan doa semuanya. Perjalanan hidup yg panjang dan banyak yg telah dilalui hingga sampai di usia ke-53 tahun ini. Alhamdulillah perjuangan yg berat semasa dulu kini menjadi anugerah dari Allah SWT yg saya sangat syukuri," tulis Hidayat.

"Lebih dari setengah perjalanan hidup saya hanya utk mencari, mencari dan mencari. Namun Tidak ada lagi yg saya cari saat ini. Sekarang tiba saatnya giliran saya untuk memberi. Itu sbg tanggung jawab dunia saya utk akherat saya nanti. Selama kita tdk putus asa dan terus berusaha serta mensyukuri apa yg ada, Allah pasti memberikan jalan," katanya.

"Di hari bahagia ini saya juga mendoakan agar kita semua senantiasa dlm lindunganNYA, dianugerahi kesehatan, hidayah, rejeki yg baik dan kesuksesan serta keberhasilan dalam menjalani hidup.

Semoga juga ketaatan dan keimanan kita kpd Allah SWT semakin baik dan meningkat. Amin Ya Robbal Allamin....," tulisnya.

Sosok Hidayat Arsani cukup fenomenal di Bangka Belitung. Hidayat yang mempunyai latar belakang pengusaha ternyata punya sejarah hidup yang cukup keras.

Hidayat mengakui dia dibuang sejak lahir. Kisah pilu itu ia ungkap saat mendengar kejadian pembuangan bayi pada Maret 3016 lalu.

Wakil Gubernur (Wagub) Provinsi Babel, Hidayat Arsani teringat masa lalunya 53 tahun lalu atau sekitar tahun 1963.

"Tahun 63 saya dibuang dan dibawa ke RSUD, pembuang bayi itu orangtua tidak bertanggungjawab," kata Hidayat.

Halaman
12
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved