Pawai Kendaraan Hias HUT RI

Music on The Road Hingga Pakai Atribut

Pawai kendaraan hias guna memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia (RI)

Music on The Road Hingga Pakai Atribut
ISTIMEWA
Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Pangkalpinang turut ambil bagian dalam pawai kendaraan hias dalam merayakan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, di seputaran Kota Pangkalpinang, Minggu (21/08/2016).

PANGKALPINANG, BN --Pawai kendaraan hias guna memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-71 kemerdekaan Republik Indonesia (RI), di seputaran Kota Pangkalpinang pada Minggu (21/08/2016) berlangsung semarak.

Agenda pawai yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Bangka-Belitung (Babel) menampilkan aneka ragam kendaraan hias dari setiap peserta pawai.
Salah satu peserta pawai dari Pemuda Panca Marga (PPM) Kota Pangkalpinang menampilkan atraksi music on the road.

Ketua markas cabang (Macab) PPM Kota Pangkalpinang, Bram Pranata menyebutkan pihaknya mengusung tema; berani pecah belah TNI/POLRI berhadapan dengan PPM siap berantas komunis jaga kedaulatan NKRI.

"Kami menampilkan lagu-lagu perjuangan yang dibawakan rekan-rekan PPM Kota Pangkalpinang dalam pawai kalu ini," ujar Bram.

Pantauan di lapangan,  terlihat sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas), termasuk kepemudaan (OKP) serta partai-politik (Parpol) dan instansi pemerintah dan swasta turut ambil bagian. Di antara ormas itu menampilkan seragam sekaligus atribut lainnya Pemuda Pancasila (PP), serta organisasi kepemudaan lainnya.

Sebagian warga yang turut menyaksikan hanya dapat melihat aksi peserta pawai dalam relatif singkat. Lantaran peserta pawai tampak melambaikan tangan kepada masyarakat yang berada di pinggir jalan rute pawai. "Kami hanya lihat mereka (peserta pawai) da... da.. saja," ujar Herman, seorang warga yang setia menonton pawai kali ini.(zky/n7/mil)

Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved