Pameran Pembangunan Perkenalkan Potensi Desa ke Masyarakat

Bupati Bangka Tarmizi Saat meninjau stan pameran pembangunan, bazaar, dan festival seni Kabupaten Bangka

Pameran Pembangunan Perkenalkan Potensi Desa ke Masyarakat
IST
Bupati Bangka Tarmizi Saat meninjau stan pameran pembangunan 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Edwardi

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bupati Bangka Tarmizi Saat meninjau stan pameran pembangunan, bazaar, dan festival seni Kabupaten Bangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 tahun 2016, Rabu (24/8 ) malam di Taman Hiburan Rakyat (THR) Batin Tikal Sungailiat.

Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK kabupaten Bangka Hj Mina Tarmizi dan Ketua Panitia HUT RI ke 71 kabupaten Bangka yang juga Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Arman, Kabag Humas PDE dan Santel Boy Yandra, Bupati Bangka memulai peninjauan di Stan Kecamatan dan desa.

Bupati Bangka Tarmizi Saat menyampaikan apresiasinya kepada Kecamatan dan Desa yang telah turut serta berpartisipasi dalam pameran yang menampilkan potensi desa.

Diharapkannya keikutsertaan Pemerintahan Kecamatan dan Pemerintahan Desa dalam pameran pembangunan akan lebih memperkenalkan potensi desa kepada masyarakat kabupaten Bangka.

“ Semakin memotivasi desa untuk terus membangunan, mempromosikan potensi desa sehingga dapat dikenal masyarakat luas,” ujarnya

Selain meninjau stan kecamatan dan desa, Bupati melanjutkan peninjauan ke stan SKPD, instansi vertikan dan peserta umum.

Sekitar 2 jam, Bupati Bangka Tarmizi Saat mendatangi satu – persatu stan yang berada di kawasan THR Batin Tikal Sungailiat, yang berakhir di stan Dinas Perhubungan dan Kominfo Kabupaten Bangka sekitar pukul 21.30 WIB.

Pameran dibuka 22 Agustus 2016 menampilkan sebanyak 87 stand terdiri dari 8 Kecamatan, 29 SKPD, 41 Desa, 9 instansi vertikal dan umum, serta 32 peserta bazar dan 16 gerobak akan berakhir Senin (29/8) malam.

Selama berlangsungnya pameran, setiap malamnya panggung yang berada di lokasi pameran menampilkan pentas senin yang ramai dengan kehadiran masyarakat ingin mendapatkan hiburan dan sambill berbelanja di stan bazar.

Penulis: edwardi
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved