Meriahkan Fun Run Marathon 135

TANPA terasa tahun 2016 merupakan tahun ke-4 pelaksanaan kegiatan event Fun Run Marathon135, sebuah kegiatan lari yang bersifat perlombaan dan menyena

Meriahkan Fun Run Marathon 135
Bangka Pos Edisi Cetak
Datangkan Artis Ibu Kota Armada dan Selvi Kitty 

Meriahkan Fun Run Marathon 135
* Tanggal 28 Agustus 2016 di Lapangan Mandara Pangkalpinang
* Datangkan Artis Ibu Kota Armada dan Selvi Kitty

BANGKAPOS.COM, BANGKA - TANPA terasa tahun 2016 merupakan tahun ke-4 pelaksanaan kegiatan event Fun Run Marathon135, sebuah kegiatan lari yang bersifat perlombaan dan menyenangkan. Disebut perlombaan karena dibutuhkan kesiapan fisik dan kekompakan untuk mencapai garis finish. Menyenangkan karena untuk mencapai garis finish, peserta akan melewati tantangan unik yang harus dilewati namun akan terlihat tertawa senang ketika sudah melewati tantangan tersebut. Peserta lain pun bisa mengikuti kegiatan ini secara santai dan menikmati rute maupun tantangan untuk mencapai garis finish. Kegiatan lari yang diselenggarakan para pihak pun sudah mulai makin beragam, dari kegiatan lari mengusung hal yang spesifik seperti kegiatan lari antar kota hingga kegiatan lari yang mengusung suasana wisata alam maupun kota tempat berlangsungnya kegiatan lari. Hal ini yang membuat kegiatan lari menjadi gaya hidup (Lifestyle) dengan aneka macam pernak-pernik atribut sebagai kelengkapan pendukungnya.

Tahun ini Marathon135 tetap konsisten menyelenggarakan Lomba Fun Run Marathon 135-Satu Rasa Satu Tujuan di sejumlah kota di tanah air. Di tahun 2016 Marathon135 kembali mengajak masyarakat dapat berpartisipasi kembali bergabung di kegiatan Fun Run Marathon 135 yang kali ini bertemakan 'Water Colour Gun' yaitu sebuah konsep kegiatan lari yang bersifat Santai (FUN) dan tak terlupakan bagi peserta yang mengikutinya karena selama rute lomba peserta akan mendapatkan rintangan yang penuh dengan warna-warna cerah dan membuat perlombaan menyenangkan. Fun Run Marathon 135 akan dilaksanakan di 4 (empat) kota , yaitu Pangkalpinang (Bangka) -Belitung - Mukomuko (Bengkulu) dan Teluk Kuantan (Kuansing-Riau).

Fun Run Marathon 135 selama ini konsisten mengajak masyarakat untuk menjunjung tinggi kebersamaan dan sportivitas dalam mencapai satu rasa dalam satu tujuan yang diterjemahkan dalam kemasan lomba lari. Kegiatan ini pun merupakan Lomba Fun Marathon yang berbeda dengan bentuk lomba sejenis lainnya. Adapun kategori lomba ini terdiri dari dua kategori perlombaan yaitu perseorangan dan group. Untuk kategori lomba utamanya adalah group yang terdiri dari 1 team berjumlah 3 orang untuk menaklukkan jarak dan tantangan sejauh 5 Km secara bersama-sama. Bentuk tantangan dalam lomba inipun bersifat Fun yang akan memberikan kenangan tak terlupakan karena bukan bentuk rintangan yang extreme. Peserta lomba akan memahami kenangan tersebut setelah mencapai garis finish dan sebagaimana yang sekarang sedang menjadi tren yaitu selfi di photo wall.

Ketentuan dan pendaftarannya pun mudah yaitu usia peserta minimal sudah 18 tahun (pria/wanita), sehat jasmani dan rohani, membawa fotocopy KTP, mengisi fomulir dan membayar biaya pendaftaran dan akan mendapatkan starter pack berupa kaos peserta, nomor dada peserta, snack dan lainnya. Pendaftaran bisa dilakukan lokasi-lokasi yang sudah ditentukan panitia atau bisa menghubungi Pusat Informasi penyelenggara Nomor telepon 0821 1819 1541 (Erik). Calon peserta juga bisa menghubungi radio kesayangan Anda Prima FM.
Pada kegiatan ini tidak hanya menyajikan lomba Fun Run Marathon di pagi hari. Pada malam hari akan ada Panggung Hiburajn Konser Musik yang akan dimeriahkan oleh artis nasional Armada dan Selvi Kitty yang penampilannya akan memukau penonton sebagai bentuk acara penutup pada kegiatan Fun Run Marathon 135. Konser musik ini akan dimulai pada pukul 19.00 WIB, terbuka untuk umum dan gratis.

Catat waktu dan lokasi kegiatan Fun Run Marathon 135 yang akan diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus 2016 di Lapangan Mandara Kota Pangkalpinang. Segera daftarkan diri Anda dan hadiri kemeriahan acaranya hanya di Fun Run Marathon 135 - Satu Rasa Satu Tujuan. (may)

Penulis: rusaidah
Editor: dahrul
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved