Hidayat Arsani Membangkitkan Ekonomi Babel

Disaat ekonomi Bangka Belitung yang goyah, karena kebijakan pertimahan tak berpihak kepada masyarakat Bangka Belitung, Hidayat terus berpikir.

Hidayat Arsani Membangkitkan Ekonomi Babel
Hidayat Arsani 

“SAYA berpikir bagaimana menyelamatkan Bangka Belitung. Supaya rakyat kita ini bisa sejahtera, untuk itulah hidup saya ini,” kata Hidayat Arsani, Kandidat Calon Gubernur Bangka Belitung. Hidayat ingin masyarakat di desa-desa bangkit dan bisa mandiri.

Disaat ekonomi Bangka Belitung yang goyah, karena kebijakan pertimahan tak berpihak kepada masyarakat Bangka Belitung, Hidayat terus berpikir. Menurutnya harus ada langkah cepat menyelamatkan Bangka Belitung untuk bisa bertahan.

Perkebunan menjadi perhatian serius Hidayat Arsani. Dia yang punya latar belakang pengusaha sukses di bidang pertambangan, perhotelan dan layanan kesehatan ini berniat mengembangkan usaha di pertanian.

“Saya bukan cari untung, tetapi bagaimana rakyat bisa hidup. Saya coba pecahkan masalah yang dialami rakyat saat ini,” kata Hidayat.

Jauh sebelum Pilkada, Hidayat mengaku sangat terhenyuh dengan kondisi ekonomi masyarakat. Tugasnya sebagai Wakil Gubernur harus dihadapkannya dengan masalah yang dialami rakyatnya.

“Saya turun ke desa-desa, ternyata masalahnya hampir sama. Jadi gubernur atau tidak, saya sudah berusaha berbuat untuk masyarakat, saya menyerahkan semuanya pada Allah,” katanya.

Ia berulang-ulang memberi motivasi kepada hampir semua warga yang ia temui di desa-desa. Sehat Iman dan Pintar (SIP) jadi motonya.

“Untuk menjalani hidup kita harus sehat, tak cukup itu saja tetapi harus beriman. Ketika dua hal itu kita peroleh, dengan akal dan kepintaran kita, maka kita dapat berusaha mengatasi persoalan, Insha Allah kesejahteraan akan kita dapatkan,” kata Hidayat. 

Halaman
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved