Bidan Bunuh Diri Usai Tepergok Berduaan dengan Tetangga di Kamar

Sulistyowati tewas tergantung setelah pada malam sebelumnya digerebek warga lantaran membawa masuk pemuda ke dalam kamarnya.

Bidan Bunuh Diri Usai Tepergok Berduaan dengan Tetangga di Kamar
Net
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, KENDAL - Seorang pegawai wanita sebuah rumah sakit swasta Kendal ditemukan tewas di dalam kamar mandi rumahnya, Desa Ngawensari RT 2 RW 2 Kecamatan Ringinarum, pada Selasa (30/08) pagi.

Korban bernama Sulistyowati atau S (34), ditemukan warga dalam keadaan tewas tergantung setelah pada malam sebelumnya digerebek warga lantaran membawa masuk pemuda ke dalam kamarnya.

Awalnya, pada Senin (29/8/2016) korban kedatangan tamu bernama Khairun Nuha (25) di rumahnya.

Tamu yang juga merupakan tetangga korban berada cukup lama di rumah S, sehingga warga yang mencium gelagat mencurigakan kemudian mengecek ke dalam rumah.

Di dalam, keduanya tengah berada di dalam kamar. Warga kemudian menggelandang keduanya ke rumah kepala desa Ngawensari.

Oleh sang kades, masalah tersebut diselesaikan di lokasi, dan ia meminta seluruh warga untuk kembali ke rumah masing-masing.

Keesokan harinya, sekitar pukul 06.45 soerang tetangga S bernama Maryati menemukan korban telah terbujur kaku di dalam kamar mandi.

"Tetangga korban biasa menemani korban di rumah dan saat menemui korban tergantung di kamar mandi yang bersangkutan lalu berlari ke luar meminta bantuan kata Camat Ringinarum, Slamet Riyadi.

Warga sempat menduga korban masih hidup dan segera menurunkan jasadnya yang tergantung kain korden. Namun setelah diturunkan, kondisi S ternyata sudah tidak bernyawa lagi.

“Karena sudah meninggal dunia, jenazah korban segera dilarikan ke kamar jenazah RSI untuk dilakukan otopsi,” ujar Slemat Riyadi.

Hingga saat ini, kasus tersebut masih dalam penanganan polisi Polsek Gemuh dan Polres Kendal.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved