Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Konglomerat James Riady Ikut Amnesti Pajak

Seorang konglomerat besar di Indonesia, James Riady mengimbau seluruh pengusaha untuk ikut serta dalam program amnesti pajak, guna mendukung ...

Dukung Pertumbuhan Ekonomi, Konglomerat James Riady Ikut Amnesti Pajak
Tribunnews.com/Seno Tri Sulistiyono
Konglomerat Indonesia, James Riady mengikuti program Amnesti Pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Kebayoran Baru Satu, Jumat (2/9/2016) sore. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Seorang konglomerat besar di Indonesia, James Riady mengimbau seluruh pengusaha untuk ikut serta dalam program amnesti pajak, guna mendukung pertumbuhan ekonomi dalam negeri.

BACA: Elma Theana AKhirnya Buka Suara Soal Gatot Brajamusti Terjerat Narkoba

Imbauan anak dari pemilik Lippo Group yakni Mochtar Riady tersebut, dengan memberikan contoh langsung mengikuti amnesti pajak di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jakarta Kebayoran Baru Satu, Jumat (2/9/2016) sore.

BACA:‎  Ingat, Beginilah Cara Benar Starter Mobil Injeksi Masa Kini

Menurutnya, wajib pajak atau pengusaha tidak perlu takut karena pada dasarnya semua orang tidak ada yang sempurna dan amnesti pajak merupakan kesempatan bagi semua orang jujur tetapi tidak rapih dalam pengisian data pajaknya.

"Kita melangkah untuk merapihkan semuanya dan imbauan saya secepat mungkin datang (ke kantor pajak) untuk menyelesaikan proses ini sehingga masuk sistem dan bisa dimerdekakan," tutur James.

BACA: Bikin Ngakak, Putri Mukidi Dihamili Pacarnya, Mukidi Pun Berang

James mengaku, dalam mengikuti program amnesti pajak telah melakukan repatriasi dan juga mendeklarasikan‎ hartanya yang berada di luar negeri maupun dalam negeri.

"Ini terkait dengan saya pribadi dan‎ dalam hal ini saya ingin sekali meceritakan angkanya (harta yang repatriasi dan deklarasi), tetapi jika saya lakukan akan menimbulkan suatu persaingan yang tidak sehat," ujar Wakil Ketua Lippo Group tersebut.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono

Editor: asmadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved