Industri Sepeda Indonesia Semakin Kompetitif di Pasar Eropa

Perhelatan akbar yang tahun ini menginjak tahun ke 25, menarik pemimpin pasar lokal dan internasional dari industri sepeda untuk menampilkan produk...

istimewa
Polygon menjadikan Eurobike show momentum untuk merilis produk-produk andalan dari rangkaian sepeda terbaru Polygon 2017. Kategori Road Bike, Polygon menghadirkan seri Strattos dan Bend RV. Kategori Mountain Bike, Polygon memperkenalkan seri Siskiu D , Xtrada, dan Entiat TR. 

Laporan Wartawan Bangka POs Dody Hendriyanto

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Polygon Bikes kembali hadir pada pameran industri sepeda terbesar di dunia, Eurobike Show 2016.

Tahun ini, Eurobike berlangsung dari 31 Agustus hingga 4 September 2016 di Friedrichshafen, Jerman.

Pameran Internasional yang pada tahun 2015 lalu, sukses dikunjungi 45.870 pengunjung yang berasal dari 103 negara, dan diliput 1.766 media dari 39 negara, menjadikan Eurobike Show sebagai pameran sepeda terbesar di dunia.

Perhelatan akbar yang tahun ini menginjak tahun ke 25, menarik pemimpin pasar lokal dan internasional dari industri sepeda untuk menampilkan produk mereka. Tercatat sebanyak 1.350 ekshibitor dari 53 negara berpartisipasi.

Hal ini memberikan keuntungan bagi pelaku bisnis di bidang sepeda untuk mempelajari tren terbaru dari pasar dan mempelajari lebih lanjut tentang persaingan industri, menemukan peluang yang bisa dimanfaatkan untuk industri ke depannya serta dapat bertemu secara langsung dengan pemain industri kunci untuk berkomunikasi terkait dengan upaya meningkatkan angka penjualan dan mengetahui perkembangan teknologi sepeda yang tengah berkembang.

Polygon salah satu industri sepeda Indonesia menjadi yang pertama dan konsisten mengikuti Eurobike sejak tahun 2011, kembali berpartisipasi pada tahun ini, setelah sebelumnya pada bulan Mei lalu berpartisipasi dalam China Cycle Show.

“Keikutsertaan Polygon dalam mengikuti pameran internasional merupakan bukti konsistensi melebarkan sayapnya ke pasar global dan terus memperluas distribusi produk dalam skala global.

Keterlibatan pada Eurobike kali ini juga untuk semakin meningkatkan penetrasi merek khususnya di pasar Eropa” tegas Devina Susilo selaku Marketing Communications Polygon International.

Polygon menjadikan Eurobike show momentum untuk merilis produk-produk andalan dari rangkaian sepeda terbaru Polygon 2017. Kategori Road Bike, Polygon menghadirkan seri Strattos dan Bend RV.

Kategori Mountain Bike, Polygon memperkenalkan seri Siskiu D , Xtrada, dan Entiat TR. Sedangkan kategori sepeda urban, hadir seri Bend CT, Bend FX dan Path. Polygon juga menunjukkan kepiawaianya dalam merancang sepeda dirtjump dengan seri terbaru Trid ZZ.

Selain inovasi produk, Polygon juga memperkenalkan program yang memberikan kebebasan konsumen memilih warna, “Colour it Your Way” adalah program untuk produk Collosus DH9, Collosus N9 dan Helios LT, dimana konsumen dapat request warna khusus sesuai dengan yang ditawarkan. (*)

Editor: asmadi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved