Nikita Mirzani Enakan Ditusuk Daripada Pakai Susuk

Nikita Mirzani lebih memilih melakukan perawatan untuk mempercantik diri daripada harus menggunakan susuk.

Nikita Mirzani Enakan Ditusuk Daripada Pakai Susuk
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Nikita Mirzani saat ditemui ketika melakukan rekaman single miliknya yang judulnya masih dirahasiakan dengan genre dangdut koplo modern di Studio Musik Backbeat, Cipete Raya, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2015). Nikita memanfaatkan kasus prostitusi yang melibatkan dirinya untuk promo lagu barunya tersebut. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis seksi Nikita Mirzani tak tertarik menggunakan susuk demi mempercantik diri.

"Nggak (tertarik), ah. Enakan ditusuk daripada pakai susuk," ujarnya berkelakar ketika ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta, baru-baru ini.

Aktris yang akrab disapa Niki itu lebih memilih melakukan perawatan untuk mempercantik diri daripada harus menggunakan susuk.

"Kalau Niki, lebih yang, kalau mau cantik, perawatan aja. Ya, Niki mah kalau misalnya masih bisa usaha biar kelihatan awet muda, ya, awet muda. Asal jangan pasang susuk aja," tutur janda beranak dua itu.

Lagipula, Niki tak terlalu percaya dengan kekuatan susuk yang kerap dibicarakan orang tersebut.

Dirinya pun mengaku tak pernah ditawari untuk menggunakan susuk.

"Niki bukan tipe yang percaya juga. Emang zaman sekarang masih ada, ya, yang percaya sama mitos-mitos susuk cantik? Itu mungkin zaman dulu, yang dukunnya masih canggih-canggih. Sekarang kan dukun pada komersil semua," ucapnya.

"Nggak pernah ditawarin juga. Karena Niki nggak pernah berteman sama yang pakai ilmu hitam atau ilmu gaib gitu," lanjut Niki.

Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved