Nongkrong Asyik di Little Lengkuas, Betah karena Suasana, Fasilitas dan Sajiannya

View pantai bisa juga langsung anda nikmati jika memilih tempat di area bagian belakang bangunan yang menempati lantai dua ini.

Nongkrong Asyik di Little Lengkuas, Betah karena Suasana, Fasilitas dan Sajiannya
bangkapos.com/Novita
Pegawai Little Lengkuas menunjukkan ice cappucino siap minum dan bubuk kopi siap saji. 

Laporan wartawan Pos Belitung Novita

BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- PENGEN nongkrong sambil ngopi-ngopi di tempat yang asyik? Coba deh datang ke Little Lengkuas yang baru saja dibuka pada 1 September 2016 kemarin.

Sesuai namanya, anda akan menemukan nuansa Pulau Lengkuas di sini. Bahkan ada lukisan tiga dimensi yang bisa dijadikan background untuk selfie atau wefie.

View pantai bisa juga langsung anda nikmati jika memilih tempat di area bagian belakang bangunan yang menempati lantai dua ini. Sementara di area depan, pengunjung disuguhi view Jalan Pattimura.

Bagi anda yang suka nongkrong sambil browsing menggunakan laptop atau pun gadget, tak perlu khawatir. Di tempat ini tersedia wifi dan juga stop kontak yang mencukupi. Little Lengkuas memang didisain agar pengunjungnya merasa betah dengan suasananya, fasilitasnya, dan tentu saja menu-menu yang disajikan. Konsepnya adalah coffee shop.

"Sejak hari pertama dibuka, pengunjungnya lumayan," kata pemilik Little Lengkuas, Acoy kepada Pos Belitung, Jumat (2/9).

Penasaran? Menuju Little Lengkuas sangat mudah. Datang saja ke terletak di Jalan Pattimura (samping Toko Oleh-oleh Keluarga/OK atau eks bangunan Pondok Kelapa Resto yang lama). Tempat ini buka setiap hari mulai jam 11.00 WIB hingga 00.00 WIB.

Menu ala Western Food
Berkunjung ke Little Lengkuas, tak perlu khawatir soal makanan dan minuman. Sesuai konsep yang diusung, yakni coffee shop, Little Lengkuas menyediakan kopi dan variannya sebagai sajian minuman utama.

Ada juga sajian minuman khas kafe dan tidak ada minuman beralkohol.
Little Lengkuas juga menyediakan kopi dari Papua, Aceh, Java Malabar yang disajikan menggunakan alat V60.

Menu makanan yang ditawarkan di Little Lengkuas adalah western (barat), seperti spaghetti, burger, hotdog, dan sebagainya. Menu yang menjadi favorit sejauh ini ada spaghetti bolognese, burger, chicken popcorn juga french fries.

Pengen menu Indonesia? Little Lengkuas menyediakan nasi lemak. Satu lagi yang khas, Little Lengkuas menyediakan menu Cake of The Day. Setiap harinya kue (cake) yang disediakan berbeda.

"Semoga menu-menu barunya bisa diterima masyarakat," kata Acoy.

Soal harga menu makanan maupun minuman tak perlu khawatir karena terjangkau. Ke depan, menu-menu akan ada penambahan. (*)

Penulis: tidakada011
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved