Ansori Ingin Bantu Wujudkan Visi dan Misi Bupati

Mantan Ketua PU di zaman alm Gubernur Eko Maulana Ali ini menjelaskan bahwa dirinya saat ini meneruskan apa yang akan menjadi fokus pemerintah

Ansori Ingin Bantu Wujudkan Visi dan Misi Bupati
Bangkapos/Riki Pratama
Kepala Dinas PU Bangka Selatan, Ansori 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Ansori Kepala Pekerjaan Umum Pemkab Basel mengatakan bahwa saat ini dirinya hanya sebagai pejabat yang hanya ingin membantu Bupati Bangka Selatan mewujudkan visi dan misinya, dirinya ingin memulai bukan menyelesaikan.

Mantan Ketua PU di zaman alm Gubernur Eko Maulana Ali ini menjelaskan bahwa dirinya saat ini meneruskan apa yang akan menjadi fokus pemerintah daerah dalam membangunan daerah.

"Kita ini memulai bukan menyelesaikan, yang menyelesaikan teman teman nantinya, saya hanya membantu visi dan misinya bupati,"kata Ansori kepada bangkapos, Selasa (6/9)

Ansori menambahkan bahwa saat ini dinas PU Basel tengah fokus untuk membangunan infrastruktur jalan lingkar dan irigasi.

"Kita saat ini fokus pada cipta karya membangun jalan menuju desa, lalu irigasi pertanian, sementara untuk pembangunan gedung belum, sekarang fokus banguan irigasi dan jalan,"ujarnya

Seperti pembangunan jalan lingkar yang ada di Bangka Selatan, dimana tujuanya untuk memperpendek jarak tempuh menuju suatu desa di Bangka Selatan.

"Yang jelas ada membuat jalan lingkar Bangka Selatan untuk memperpendek jalan yang melingkar, dari Bikang, Tukak Sadai, kita juga memperpendek jalan dari Desa Malik ke Bangka Kota, jadi di perpendek jalan aksesnya,"ucapnya

sekedar diketahui Ansori menjabat dinas PU setelah dilantik oleh Bupati Basel Justiar Jumat (2/9), ia mengantikan kepala dinas PU sebelumnya Akhmad Ansori.

Penulis: Riki Pratama
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved