Rudianto Tjen Bangga Generasi Muda Masih Ingat Kemerdekaan

Dijelaskan Rudainto Tjen, dalam kondisi ekonomi negara dan bangsa seperti ini, masih dapat ikut lomba gapura Hari Kemerdekaan.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Agus Nuryadhyn

TRIBUNNEWS.COM, PANGKALPINANG -- Rudianto Tjen memberi apresiasi kepada Bangka Pos Group dalam kerjasama Rudianto Center dan Bangka Pos menggelar lomba gapura memperingati HUT ke-71 Kemerdekaan RI, 17 Agustus 2016.

Dari 30 peserta yang mendaftarkan sebagai peserta lomba gapura, juri yang diketuai Dodi Hendriyanto, Heru Windharko, Fatonah dan Imam Wahyudi menetapkan 10 gapura terbaik.

Dalam lomba gapura hari kemerdekaan, Rudianto tjen menyiaokan total hadiah sebesar Rp 25 juta. Juara 1, Rp 7.000.000, juara 2 Rp 5.000.000, juara 3 Rp 3.000.000. Harapan 1 Rp 2,5 juta, harapan 2 Rp 2 juta dan harapan 3 Rp 1,5 juta. Sedangkan 4 gapura masing-masing Rp 1 juta.

Dijelaskan Rudainto Tjen, dalam kondisi ekonomi negara dan bangsa seperti ini, masih dapat ikut lomba gapura Hari Kemerdekaan.

"Kita masih punya kepedulian yang luar biasa. Bangka Pos peduli serta peserta lomba gapura luar biasa," jelasnya.

Bahkan Rudianto merasa bangga terhadap peserta yang ikut pada lomba gapura hari kemerdekaan RI tahun 2016.

Bahkan Rudianto melihat para generasi muda yang memiliki rasa kebanggaan terhadap bangsa dan negara terutama di hari proklamasi kemerdekaan.

"Kita harapkan jiwa nasionalisme terus dikembangkan dan kita bangun bangsa dan negara dengan baik," kata Rudianto.

Penyerahan piala, piagam dan uang pembinaan kepada juara, oleh Rudianto Tjen didampingi GM Business Bangka Pos Daryono dan News Manager Dodi Hendriyanto.

Penulis: agusrya
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved