Ternyata, Hubungan Seksual Makin Fantastis Setelah Miliki Anak, Ini Penjelasannya

JIKA Anda adalah salah satu orang yang khawatir pada kualitas hubungan seksual usai melahirkan dan memiliki anak, hasi studi ini akan menjawab...

Ternyata, Hubungan Seksual Makin Fantastis Setelah Miliki Anak, Ini Penjelasannya
https://cdn.sindonews.net
Ilustrasi 

JIKA Anda adalah salah satu orang yang khawatir pada kualitas hubungan seksual usai melahirkan dan memiliki anak, hasi studi ini akan menjawab kegelisahan Anda tersebut.

BACA: Imigrasi Tangkap Prof Beng Ong, Kuasa Hukum Jessica Pun Belum Dapat Dikonfirmasi

Berdasarkan hasil studi yang diproduksi oleh Channel Mum, sebanyak 97 persen pasangan merasa puas dengan hubungan seksual setelah kehadiran anak.

BACA: Beginilah Kontroversi Presiden Filipina, Bilang PBB 'Bodoh' Hingga Sebut Obama 'Anak Pelacur'

Kemudian, lebih kurang 57 persen melaporkan bahwa bercinta terasa jauh lebih menyenangkan setelah memiliki anak.

Mayoritas pasangan yang berpartisipasi pada studi ini mengaku bahwa hubungan seksual tetap berjalan memuaskan, meski kuantitasnya berkurang setelah istri melahirkan.

BACA: Pernyataan Elma Theana soal 'Berhubungan Gaib' dengan Jin, Vibrator Aa Gatot Jadi Pertanyaan Netizen

Sebanyak 58 persen responden mengatakan, frekuensi terus berkurang semenjak kehadiran anak, tetapi kualitasnya berkurang.

Namun, 28 persen justru mengaku bahwa kuantitas seks bertambah setelah kehadiran anak.

Memiliki anak dan pengalaman melahirkan, membuat 80 persen pasangan suami istri semakin menghargai kualitas bercinta, dibandingkan kuantitasnya.

Studi menambahkan informasi bahwa banyak wanita yang merasa tidak percaya diri untuk bercinta karena perubahan tubuh karena hamil dan bersalin.

Namun, hanya sedikit yang mengkhawatirkan hal tersebut. Pasalnya, seiring masa hamil, suami secara natural mengalami perubahan sehingga lebih bergairah dengan wanita bertubuh berisi.

“Memiliki bayi merupakan perubahan besar dalam sebuah hubungan. Jadi, sangatlah menyenangkan mengetahui bahwa hal itu tidak mempengaruhi kualitas seks antara suami dan istri,” jelas Siobhan Freegard, Founder, Channel Mum.

Penulis : Kontributor Female, Rakhma

Editor: asmadi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved