Diminta Beresin Rumah, Kuli Bangunan Malah Ngintip Cewek Mandi di Kolam Renang

Penangkapan pelaku berawal dari laporan seorang sekuriti perumahan yang ada di Kemang akan adanya penangkapan seorang kuli bangunan

Diminta Beresin Rumah, Kuli Bangunan Malah Ngintip Cewek Mandi di Kolam Renang
net
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA -- Nana Supriyatna, seorang kuli bangunan harus berurusan dengan Kepolisian Sektor Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Hal ini dikarenakan pria paruh baya ketahuan sedang mengintip Miss Devila saat sedang mandi di kolam renang.

Penangkapan pelaku berawal dari laporan seorang sekuriti perumahan yang ada di Kemang akan adanya penangkapan seorang kuli bangunan yang telah mengintip orang yang sedang asik mandi di kolam.

Kasi Humas Polsek Mampang Aiptu Sukarno mengatakan, polisi yang menerima laporan dari warga langsung menuju lokasi kejadian.

Setelah itu pelaku langsung ditangkap dan digelandang ke Mapolsek Mampang.

"Pelaku Nana S ini kedapatan mengintip Miss Devila warga Srilanka yang sedang mandi di kolam renang rumahnya di Kemang V," kata dia saat dihubungi pada wartawan.

Menurutnya, pria asal Sukabumi itu dipergoki pembantu Miss Devila yang curiga dengan gerak-gerik Nana.

Nana yang seharusnya bekerja memberesi bangunan yang ada di sebelahnya itu, dia malah tampak melongok-longok di pagar rumah majikannya itu.

"Dia masih kami mintai keterangannya. Korban pun masih kami tanyai tentang kronologisnya itu," ungkapnya. (Bintang Pradewo)

Editor: Hendra
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved