Breaking News:

Andi Tak Kenal Komplotan Pemuda Yang Membacoknya

saat itu temannya dari belakang melihat seseorang menunggunya, melihat itu teman andi

Penulis: Riki Pratama | Editor: Hendra
Bangkapos/Riki Pratama
Andi (21) warga Desa Bikang yang menjadi korban pembacokan, di jalan raya Gadung, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada (8/9/2016) 

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Andi warga Desa Bikang yang menjadi korban pembacokan, pada Rabu (8/9/2016) malam, mengatakan tidak mengenali siapa yang melakukan tindakan kriminal tersebut.

Andi juga merasa tidak punya musuh dengan orang lain.

"Saya tidak kenal, mereka ada tiga motor, motor king, xceon, scopi, satu motor orang dua, yang membacok saya pakai motor king hitam menggunakan penutup muka sambil memegang samurai,"kata Andi kepada bangkapos.com, Kamis (8/9/2016) di ruang Merpati RSUD Basel

Andi mengatakan kejadian berawal saat ia melewati kios bensin Desa Gadung, saat itu temannya dari belakang melihat seseorang menunggunya, melihat itu teman andi yang ada di belakang memberi tahu ke Andi bahwa ada orang yang mengikutinya.

"Mulai di kejar dari kios bensin, teman saya yang ikut di belakang sempat menyebutkan ada yang mengejar, cepat sedikit, mereka sambil bawa parang satunya bawa samurai,"ujarnya

Akibat dari kejadian tersebut Andi saat ini masih di rawat ruang Merpati RSUD Basel. Ia juga mengaku telah melaporkan kejadian yang menimpanya kepada pihak Kepolisian.

Sumber: bangkapos.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved