Kecamatan Payung Gelar Acara Pisah Sambut Camat

Kecamatan Payung melaksanakan acara pisah sambut camat yang baru Doni menggantikan camat sebelumnya,Sapri

Kecamatan Payung Gelar Acara Pisah Sambut Camat
IST
Acara pisah sambut Camat Payung pada Kamis (8/9/2016) di Gedung Serba Guna Kecamatan Payung.

Laporan Wartawan Bangka Pos, Riki Pratama

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Kecamatan Payung melaksanakan acara pisah sambut camat yang baru Doni menggantikan camat sebelumnya,Sapri, Kamis (8/9/2016) di Gedung Serba Guna Kecamatan Payung.

Pada kesempatan itu Camat Payung Doni mengatakan mohon bantuan dan bimbinganya kepada camat sebelumnya dalam membanguan Kecamatan Payung.

"Saya mohon bimbingan kepada Pak Sapri yang telah berhasil membawa Payung meraih peringkat ke-3 Provinsi Babel dalam melaksanakan program pelayanan Paten, jika ada kesalahan dan kekeliriuan mohon diberikan bimbingan," kata Doni pada acara pisah sambut, Kamis (8/9/2016)

Doni menambahkan dirinya juga akan mewujudkan program pembuatan SP3AT gratis yang dilakukan mulai dari tingkat bawah hingga ke Kecamatan. Program tersebut akan berjalan dengan sekaligus melalui pendataan dan kependudukan.

"Saya segera berkoordinasi dengan Tripika dan seluruh Kades, rencana pembangunan Rumah Sakit Pratama dan Sport Center, pendidikan dan kesehatan merupakan hal wajib yang harus dilaksanakan, sedangkan Sport Center akan menjadi pusat pembinaan untuk membentuk atlet-atlet yang berpotensi di Kecamatan Payung khususnya,"ujarnya

Sementara itu, mantan Camat Payung, Sapri memohon maaf kepada seluruh elemen masyarakat Payung jika dalam kepemimpinan ada kehilafan yang dilakukan.

"Mohon maaf jika ada program yang sudah direncanakan namun belum terwujud, harapan kita bisa dilanjutkan oleh Camat yang baru baik itu pelayanan maupun pembangunan, saya juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama saya memimpin,"ujarnya

Hadir pada acara pisah sambut tersebut, Anggota Komisi I DRPD Basel, Unsur Tripika, Kades Kecamatan Payung, Tokoh Agama, Masyarakat serta Pemuda Kecamatan Payung.

Penulis: Riki Pratama
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved