Erzaldi Sidang Komisi Untuk Memperoleh Gelar Doktor, Minggu Depan Ujian Disertasi

Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman Djohan menjalankan sidang komisi untuk memperoleh gelar doktor

Erzaldi Sidang Komisi Untuk Memperoleh Gelar Doktor, Minggu Depan Ujian Disertasi
IST
Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman Djohan menjalankan sidang komisi untuk memperoleh gelar doktor di kampus Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jakarta, Jumat (9/2016).

BANGKA, BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Tengah Erzaldi Rosman Djohan menjalankan sidang komisi untuk memperoleh gelar doktor di kampus Institute Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) Jakarta, Jumat (9/2016).

Sidang tersebut digelar pukul 09.00 WIB di Ruang Magister IPDN, Jatinangor, Bandung. Erzaldi menempuh pendidikan doktor dalam bidang ilmu pemerintahan.

Menurut keterangan Erzaldi, sidang yang digelar hari ini merupakan sidang komisi, sementara ujian disertasinya akan digelar pada 23 September 2016 mendatang.

“Betul, sekarang ini sedang sidang komisi, minggu depan sidang doktornya. Minta doanya ya,” kata Erzaldi saat dimintai keterangan, Jumat (9/9/2016) siang.

Disertasi Erzaldi menggunakan metode penelitian kualitatif. Dalam penelitian disertasinya, ia membahas infrastruktur pelabuhan dalam meningkatkan arus toll laut di Babel. Erzaldi melakukan penelitian disertasi dengan judul “Strategi Implementasi Kebijakan Pembangunan Pelabuhan dalam Pemanfaatan Potensi Alur Laut Kepulauan Indonesia di Provinsi Bangka Belitung”.

Usai sidang tersebut, Erzaldi pun mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Alhamdulillah berjalan lancar,” kata Erzaldi usai keluar dari ruangan sidang. (*)

Penulis: Dody
Editor: edwardi
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved