Satu Keluarga Naik Motor Diseruduk Avanza

ketika terjadi tabrakan motor Mio sempat terseret beberapa meter oleh mobil yang menabraknya.

Satu Keluarga Naik Motor Diseruduk Avanza
IST
Laka lantas terjadi di Jalan Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Jumat (9/9/2016) siang.

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Insiden kecelakaan lalu lantas (Lakalantas) terjadi di Jalan Desa Jeriji, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, pada Jumat (9/9) siang.

Pada hari sama serta di tempat kejadian perkara (TKP) lainnya, mobil pikap (pickup) yang mengangkut bahan sembako terbalik di Pal 4 Desa Mulya Koba, Jumat.

Sejauh ini insiden lakalantas masih terbuka untuk dikonfirmasi kepada pihak aparat kepolisian sektor (Polsek) setempat.
Informasi yang dihimpun harian ini, sebelum tabrakan bahwa antara mobil Avanza warna silver yang melaju kencang dari arah Pangkalpinang menuju Toboali menabrak motor skuter metik (Skutik) Mio Soul yang hendak berbelok di jalan raya Desa Jeriji.

Erwandi warga Toboali yang saat itu berada di lokasi mengatakan bahwa awalnya motor mio yang dikendarai satu keluarga, ingin berbelok ke pinggiran jalan, namun naas saat hendak berbelok pengendara motor ragu ragu sehingga mobil yang sedang melintas tidak bisa mengelak sehinggga menabrak motor tersebut.

"Mobil Avanza dari arah Pangkalpinang menuju ke Toboali dengan kecepatan tinggi, dari depan ada motor Mio Soul hijau ingin berbelok, tetapi ragu ragu, mungkin karena itu mobil yang di belakangya tak terelak dan menabraknya,"kata Erwandi kepada harian ini, Jumat (9/9)

Ia menambahkan ketika terjadi tabrakan motor Mio sempat terseret beberapa meter oleh mobil yang menabraknya.

"Motor Mio sempat terseret oleh mobil tersebut beberapa meter, "ujarnya

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Desa Jeriji, sempat menjadi perhatian warga sekitar, banyak warga berbondong bondong membantu korban kecelakan.

"Melihat itu banyak warga yang menolong pengendara motor mio sekaligus satu keluarga, ada ayah, ibunya dan anaknya luka lecet, lalu orangtua perempuan mengalami luka parah, sementara supir mobil tidak apa apa,"ujarnya

Pada kecelakaan tersebut yang menjadi korban merupakan warga Tepus, bernama Dedi ia beserta istrinya Normala Sari dan anaknya Aldo Saputra sedang mengendarai motor.

Halaman
12
Editor: Hendra
Sumber: babel news
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved