Nauzubilahminzalik, Sungguh Mengerikan Akibat Memberi Makan Suami Dengan Darah Haid dan Air Mani

Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang ilmu hitam untuk memperdaya suami agar menurut pada istrinya,

Nauzubilahminzalik, Sungguh Mengerikan Akibat Memberi Makan Suami Dengan Darah Haid dan Air Mani
jabar.tribunnews.com
ilustrasi 

BANGKAPOS.COM--Anda mungkin sudah pernah mendengar tentang ilmu hitam untuk memperdaya suami agar menurut pada istrinya, salah satunya yaitu seperti yang akan diceritakan kisah dibawah ini,

Kisah ini diceritakan oleh Ustaz Nahrawi (bukan nama sebenarnya) tentang kisah istri durhaka seorang temannya yang bernama Arifin (bukan nama sebenarnya).

Semoga dapat kita ambil iktibar dan tauladan. Benar atau tidak kisah ini, hanya Allah saja yang tau. Apa yg lebih penting, kita ambil iktibar dan pengajaran dari kisah ini ..

Lama benar saya tidak bertemu dengan Ariffin . Rasanya sudah lebih tujuh tahun sejak kawan lama saya itu di arahkan mengajar di Johor .

Karena itulah , ketika dia datang ke kantor saya pagi itu , saya Merasa terlalu heran ." Eh , makin kurus nampak . Diet ? " Kata saya setelah mempersilakannya duduk .

" Tak ada . biasa guru sekarang ini macam - macam pekerjaanya . Kurikulumlah , kokurikulumlah , sukanlah . badan gemuk pun bisa jadi Tinggal tulang , " balas Arifin ." Lihat ini ustaz , baju pun dah menggelebeh . Celana pun longgar , " Tambah Arifin sambil menarik lengan baju untuk menunjukkan betapa kurusnya dia dan besarnya baju yang di pakai .

Setelah bertanya itu ini dan menggodanya sedikit , saya bertanya Arifin tentang hajatnya datang menemui saya .

Tiba - tiba saja Muncul , pasti ada hajat yang ingin di sampaikan ." Orang rumah saya sakit , ustaz " , kata Arifin ." Patutlah aku lihat kamu lain kayak tadi . Ketawa pun tidak, . Sakit apa ? " Saya bertanya . Agak lambat Arifin menjawab .

Dia menarik nafas , kemudian meraup muka dan seterusnya bersandar di kursi . Setelah itu disorotnya mata saya dalam - dalam ." Entahlah . " Katanya perlahan ," Lima tahun lalu tiba - tiba saja badan dia melepuh - lepuh . Di kaki , paha , perut , dibelakang . penuh dengan lecet macam orang terkena air panas , " kata Arifin .

Tambahkan teman lama saya itu , dia telah membawa istrinya , Niza , ke Seluruh rumah sakit dan klinik , namun obat yang di beri oleh dokter tidak Dapat meredakan penyakitnya ." Sakit apa , dokter pun tak tau , " tambahnya ." Dah pergi berobat ? "

Halaman
1234
Editor: tidakada016
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved