Breaking News:

Ben Kasyafani Bantah Pernah Nasihati Egi John

Egi juga bahkan menyebutkan jika mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani sempat memberikan pesan untuk Egi soal Marshanda.

Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Presenter Ben Kasyafani saat ditemui dalam acara Ramadhan Gathering Wardah di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/6) malam. 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Artis Egi John baru-baru ini memposting kemarahanan dengan artis Marshanda diakun media sosial miliknya.

Egi juga bahkan menyebutkan jika mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani sempat memberikan pesan untuk Egi soal Marshanda.

Mendengar kabar tersebut, Ben yang tidak ingin kembali disangkut-pautkan dengan mantan istrinya itu membantah telah memberi nasihat kepada Egi soal Marshanda.

"Nggak, nggak. Banyak hal sebagai orang yang melihat, media juga membaca jangan terlalu cepat langsung mengambil sikap, tindakan, dan lain lain," ucap Ben ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Bapak satu anak itu menuturkan, selama ini dia juga hanya sekali bertemu dan tidak berkomunikasi dengan Egi, apalagi membahas soal Marshanda.

"Pernah ketemu sekali aja (sama Egi), abis itu nggak sih," ujar Ben yang kini telah menikah dengan Nesyana Ayu Nabila.

Pemain sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' ini mengatakan, meski telah bercerai, hubungan dia dengan Chacha masih berjalan baik, terutama pembahasan soal anak.

"Yang jelas aku sama Chacha hubungannya baik karena hubungannya sama anakku. Mendoakan saja semoga buat Chacha bisa lebih baik, lebih strong aja buat Chacha," imbuh dia.

Seperti diketahui, Egi sempat memposting artikel berita yang memuat perkataan Ben Kasyafani. Egi lalu menuliskan keterangan pada postingan tersebut ke akun instagram dan kini telah dihapusnya.

"Nih sebenernya kita itu bukan buka aib padahal dulunya cinta cintaan sayang sayangan, kita bedua ini justru telling the truth!!. Jadi ente laki laki jangan sampe pada kena tipu, hrsnya ane dengerin nasehat mas @benkasyafani," tulis Egi pada akun instagramnya.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved