Breaking News:

Ben Kasyafani Membayangkan Anaknya Baca Berita Tentang Ibunya

Ben menuturkan, dirinya ingin agar media tidak terlalu mengekspose kehidupan pribadi dia ataupun mantan istrinya.

Tribunnews/Jeprima
Selebriti Ben Kasyafani dan Nesyana Ayu Nabila atau biasa dipanggil Ines saat melangsungkan akad nikah di Hotel Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (30/7/2016). Ben memberikan mahar berupa hadis, seperangkat alat sholat dan sepasang cincin yang diberikan kepada Ines Tribunnews/Jeprima 

BANGKAPOS.COM, JAKARTA - Kemarahan Egi John dengan Marshanda di media sosial, rupanya ikut menyeret mantan suami Marshanda, Ben Kasyafani.

Ben yang kini telah memiliki kehidupan baru dengan seorang istri, Nesyana Ayu Nabila rupanya enggan terlalu menanggapi permasalahan yang menimpa mantan istrinya tersebut.

"Kalau dari aku sih sebenarnya aku nggak pas juga buat ngomong. Bingung juga menanggapinya," ujar Ben ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

"Aku sendiri lebih concern ke anakku, karena ada hubungannya sama ibunya anakku. Di luar itu aku nggak bisa komentar lebih banyak lagi," sambungnya.

Ben menuturkan, dirinya ingin agar media tidak terlalu mengekspose kehidupan pribadi dia ataupun mantan istrinya.

Apalagi, saat ini anaknya, Sienna sudah semakin tumbuh besar dan akan tahu seperti apa kondisi orangtuanya dari media.

"Anakku juga sebentar lagi besar, dia bakal melek media, dan aku membayangkan dia berapa tahun lagi browsing-browsing baca tentang orangtuanya mungkin berita yang nggak enak. Hanya itu yang menjadi concern aku," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Artis peran, Egi John rupanya tengah kesal dengan mantan istri Ben Kasyafani, Marshanda.

Hal tersebut ia tunjukkan dengan beberapa postingan di akun instagram miliknya.

Dalam postingan tersebut, Egi menuding Marshanda telah berselingkuh dengan pria lain dan ia juga sempat memposting percakapan dengan Marshanda yang menyebutkan ibu satu anak tersebut matrealistis.

Tidak hanya itu, dia juga membeberkan jika Chacha telah terkena penyakit kelamin dan hasil tes tersebut dilakukan disalah satu rumah sakit swasta dibilangan Jakarta Selatan.

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved